Hasil Liga Champions: Juventus Dipermalukan Benfica, Haaland Bawa Manchester City Come Back Atas Dortmund

- 15 September 2022, 10:08 WIB
Potret Hasil Liga Champions tadi Malam Juventus harus kalah oleh Benfica
Potret Hasil Liga Champions tadi Malam Juventus harus kalah oleh Benfica /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Robert Lewandowski akhirnya angkat bicara mengenai kekalahan yang dialami Barcelona saat menyambangi markas Bayern Munchen yang menilai Barcelona sebenarnya tak tampil buruk dalam laga ini.

Sederet peluang bahkan sempat didapatkan oleh Barca akan tetapi efektifnya serangan Bayern Munchen membuat mereka kalah 2-0 atas tuan rumah karena itu Lewandowski merasa sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya itu hari yang sangat berat sekarang waktunya untuk fokus ke depan ujar Lewandowski.

Chelsea menjadi salah satu klub yang tengah mendapatkan sorotan karena buruknya performa tim dalam beberapa waktu terakhir inkonsistensi yang mereka alami akhirnya berujung pada pemecatan sang pelatih Thomas Tuchel.

Kini gelandang Chelsea Jorginho menjadi pemain pertama yang buka suara soal pemecatan pelatih berpaspor Jerman tersebut dirinya menilai lengsernya Tuchel menjadi tanggung jawab bersama.

Baca Juga: Luis Milla Akan Menurunkan 2 Pemain Muda Ini! 3 Pemain Persib Absen Jelang Kontra Barito Putera!

Semua yang terjadi terkait pemecatan Thomas Tuchel bukan menjadi tanggung jawab satu orang itu semua menjadi tanggung jawab Kami ujar Jorginho.

Barcelona menjalani laga Kedua mereka di Liga Champions melawan Bayern Munchen di laga tersebut Barca Unggul dalam hal penguasaan bola yakni 54% berbanding 46%.

Bahkan mereka beberapa kali mengancam gawang Manuel Neuer namun keberuntungan sepertinya lebih berpihak pada Bayern Munchen yang akhirnya menang dengan skor 2-0.

Usai pertandingan sang pelatih Hernandez tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya ia menilai jika Barca Bermain jauh lebih baik dan lebih layak untuk meraih poin penuh ketimbang Bayern.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x