Liga Champions: Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen, Liverpool Menang Tipis, Spurs Kalah!

- 14 September 2022, 14:22 WIB
Potret Kekalahan barcelona atas Bayern Muncehn pada lanjutan Liga Champions 2022
Potret Kekalahan barcelona atas Bayern Muncehn pada lanjutan Liga Champions 2022 /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Benfica Rui Costa memberikan pernyataan terkait transfer Darwin Nunez di musim panas ini ia mengaku timnya sama sekali tidak menyesal melepaskan sang striker ke Liverpool.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Rui Costa mengaku Darwin Nunez adalah aset yang berharga bagi tim mereka namun Benfica terpaksa menjualnya karena keuangan mereka yang sedang bisa menjual seorang pemain dengan harga 75 juta Euro ditambah 25 juta Euro.

Itu tidak perlu difikirkan dua kali penjualan Darwin Nunez itu sebuah langkah tepat dari tim kami ujar Costa.

Rekrutan baru Real Madrid Aurelien Tchouameni langsung memberikan dampak besar pada tim dan ruang ganti pasalnya ia sukses menggantikan kepergian Casemiro ke Manchester United.

Baca Juga: Bonus 2x Lipat Kalahkan Arema FC, 1 Pemain Timnas Gabung Skuad Persib, 2 Pemain Putuskan Pergi!

Mantan gelandang AS Monaco itu langsung memberikan dampak di ruang ganti hal tersebut membuat manajemen sangat terkesan kepada sang pemain yg ini bahkan langsung menjelma menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Carlo Ancelotti.

fakta mengejutkan datang dari Chelsea pasalnya mereka dikabarkan sempat tertarik kepada Antony Jauh sebelum Manchester United dan Ajax Amsterdam.

Pemandu bakat Chelsea mengungkapkan bahwa sebuah sudah memiliki ketertarikan pada Antony sejak dirinya masih bermain untuk klub Brazil Sau Paulo.

Sang pemandu bakat sebetulnya sangat ingin mengajak Anthony untuk bergabung bersama Chelsea namun kala itu pemandu bakat Ajax berhasil memenangkan perlombaan untuk mendatangkan sang pemain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x