Luis Milla Akan Menurunkan 2 Pemain Muda Ini! 3 Pemain Persib Absen Jelang Kontra Barito Putera!

- 15 September 2022, 09:53 WIB
Potret Pemain Persib sedang latihan di Sidolig bersama Luis Milla
Potret Pemain Persib sedang latihan di Sidolig bersama Luis Milla /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menang di kandang Arema FC dengan skor 1-2 Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya Liga 1 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla menggelar latihan di stadion Persib Sidolig Bandung namun dalam sesi latihan ini beberapa pemain Persib Bandung harus absen Erwin Ramdani ini sudah jelas absen karena ia mengalami patah tulang bahu.

Ia mengharuskannya menepi lama Erwin Ramdani, usai dilanggar oleh pemain Arema FC Ahmad Figo, Febri Haryadi Pun Menghilang karena bersama Persib sementara Frets Butuan juga izin karena baru saja melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: RESMI! Starting Line Up Timnas Indonesia vs Timor Leste pada Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Absennya beberapa pemain pun tidak membuat Luis Milla bingung menentukan starting eleven melawan Barito Putera opsi pemain yang bisa Luis Milla pilih untuk menjalankan game lain yang ia inginkan dari pengamatannya.

Pemain seperti Beckham Putra punya peran penting dalam dua kemenangan beruntun Persib kami memiliki banyak pemain yang siap untuk bermain dan dalam dua langkah kebelakang.

Saya suka dengan penampilan pemain Bukan hanya sebelas pemain inti tapi saya rasa pemain lain yang masuk di babak kedua seperti Beckham Putra mereka itu pemain penting untuk membantu tim memenangi pertandingan ungkap Luis Milla.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Yosep Marah! Semakin Terlihat Sandiwara Yoris, Danu, Yanti? Ini Faktanya

Satu pemain yang dipastikan absen adalah Frets Butuan ia sudah izin dan tidak bergabung si latihan selama 10 hari lebih karena izin untuk menikah.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x