Persib Dekati Persija! Ini Komentar Luis Milla Usai Persib Menang Melawan Arema FC

- 12 September 2022, 10:04 WIB
Ilustrasi Luis Milla Pelatih Persib saat berkomentar mengenai kemenangan Persib atas Arema FC
Ilustrasi Luis Milla Pelatih Persib saat berkomentar mengenai kemenangan Persib atas Arema FC /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta dan Persib Bandung kompak menang pada pekan kesembilan Liga 1 hasil itu membuat kedua tim naik peringkat di klasemen Liga 1.

Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion Demang Lehman Kota Banjarbaru hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kelima beruntun bagi Macan Kemayoran di Liga 1.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Tim asuhan Thomas Doll tu pun naik ke posisi keempat klasemen Liga 1 dengan Raihan 20 poin sementara itu Persib naik ke peringkat kedelapan klasemen setelah mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: BENAR ATAU TIDAK? Pernyataan Danu Saat Malam Kejadian! Sampai Berani Sumpah!

Kemenangan kedua Maung Bandung dibawah asuhan Luis Milla ini membuat Persib telah mengoreksi 13 poin pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan bahwa Hasil tersebut layak untuk didapatkan oleh para punggawa Maung Bandung.

Dia berhasil membalikkan keadaan setelah David da Silva menyumbang gol kedua untuk Persib Bandung Kami sempat Tertinggal karena menurut saya Arema bermain dengan baik di babak pertama namun di babak kedua Persib Bandung bermain lebih baik ujar Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan torehan yang pada laga melawan Arema FC.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Dia mengatakan sebenarnya bisa saja jika pertandingan tadi berakhir dengan imbang akan tetapi anak asuhnya mampu memanfaatkan peluang menjadi gol kedua sekaligus membuat Maung Bandung atas Arema FC.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x