Luis Milla Turunkan Wonderkid Baru! Inilah Taktik dan Formasi Baru Persib vs Arema FC Pekan Kesembilan

- 11 September 2022, 11:43 WIB
Ilustrasi tiga punggawa Persib dan sang pelatih baru Luis Milla
Ilustrasi tiga punggawa Persib dan sang pelatih baru Luis Milla /Tangkapan layar Youtube HF Sport/

 

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung datang dengan motivasi tinggi saat menghadapi Arema FC formasi Persib Bandung diprediksi akan memakai skema 3-5-2.

seperti halnya melawan RANS Nusantara FC pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas menargetkan kemenangan atas Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang pada minggu 11 September 2022.

Dua pelatih asal Spanyol itu berharap kemenangan atas RANS Nusantara sebelumnya bisa terulang di pertandingan tandang kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya.

Baca Juga: Terbongkar Hasil Tes Kebohongan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Hingga Kabar Hubungan Panglima dan Kasad!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, tapi kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan Sebelumnya kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Kendati demikian Luis Milla mengatakan butuh kerja keras dan kedisiplinan anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan atas Arema FC ia beranggapan Arema selalu tampil dengan motivasi tinggi ketika bermain di kandang.

Meski baru saja melakukan pergantian pelatih Arema adalah tim dengan kerjasama yang bagus di beberapa laga mereka mendapat hasil yang kurang baik lalu terjadi pergantian pelatih.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERAKTUAL: Danu Terbukti Pernah Ganti Benda Ini Di TKP! Fakta Mengenai Puntung Rokok Ternyata!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x