KABAR BURUK! Persib Bandung Coret Pemain Andalannya Saat Melawan Arema FC, Pemain Ini Siap Gantikannya!

- 8 September 2022, 08:10 WIB
Potret Luis Milla dan 1 pemain yang tidak bisa dimainkan pada laga tandang Ke Malang
Potret Luis Milla dan 1 pemain yang tidak bisa dimainkan pada laga tandang Ke Malang /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kemungkinan besar tidak bisa diperkuat oleh salah satu pemain andalannya kabar kurang sedap menghampiri Persib jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2022 pada minggu 11 September 2022.

Salah seorang andalannya Ricky Kambuaya mengalami cedera dan diragukan tampil menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut cedera Ricky Kambuaya didapat di laga kontra
RANS Nusantara FC pada Pekan lalu.

Di laga tersebut Ricky mengalami masalah pada kakinya usai berbenturan dengan Mitsuru Maruoka, Ricky Kambuaya saat itu tidak sanggup untuk melanjutkan pertandingan.

Peran eks pemain Persebaya itu pun digantikan oleh Dedi Kusnandar pelatih kepala Persib Luis Milla Menjelaskan Ricky Kambuaya merupakan pemain yang memiliki peran penting terhadap permainan Persib Bandung saat menghadapi RANS Nusantara FC di babak pertama.

Baca Juga: TERKUAK! Bharada E Akhirnya Sampaikan Motif Asli Ferdy Sambo ke LPSK!

Luis Milla mengatakan Ricky Kambuaya mampu tampil apik guna meredam bunyi Tengah RANS Nusantara FC yang dihuni pemain berkualitas.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Bagi saya Ricky merupakan pemain yang penting Terutama ketika babak pertama dengan posisi yang dimainkan oleh dia ujar pria asal Spanyol.

Luis Milla menambahkan Ricky Kambuaya mengalami masalah pada bagian engkel dan ia belum bisa menentukan keterlibatan Ricky di laga kontra Arema FC.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Bungkam Korea Selatan, Persiraja Kalah WO Karena Ini! Laga PSS Sleman vs Persis Solo!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x