Nonton Persib Aman dan Nyaman di GBLA,Inilah Tata Cara Pembelian Tiket dan Cara Penukaran Hingga Masuk Stadion

- 3 September 2022, 15:02 WIB
Ilustrasi Tata cara pembelian tiket GBLA
Ilustrasi Tata cara pembelian tiket GBLA /Tangkapan Layar Youtube Persib TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh Bobotoh saat menyaksikan Persib dari dalam stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 ini Persib banyak melakukan pembenahan,

Dikutip priangantimurnews.com dari Persib TV, salah satunya dengan selalu menjaga kualitas rumput GBLA menjaga kebersihan setiap sudut GBLA dan juga meningkatkan keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang nyaman.

Selain kenyamanan keamanan untuk bobotoh adalah hal yang paling utama, Oleh karena itu kami menyiapkan tim medis khusus yang selalu siaga selama pertandingan berlangsung Persib juga telah menyediakan Gates atau Pintu khusus bagi para Bobotoh wanita agar semakin nyaman dan aman saat mendukung Persib dari dalam stadion.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ternyata Inilah Oknum Yang Paling Mengetahui Kronologi Penembakan Brigadir J!

Juga sebagai bentuk dukungan Persib terhadap kampanye stop sexual harassment terhadap kaum wanita untuk memudahkan seluruh Bobotoh.

Berikut ini tata cara pembelian tiket pertandingan dan cara penukaran hingga masuk ke Stadion beserta aturan aturan yang harus dipatuhi.

Persib telah menyediakan dua pilihan pembelian tiket yaitu melalui website resmi persib.co.id dan versi aplikasi caranya cukup mudah bukan aplikasi klik beli tiket kemudian pilih Tribun yang diinginkan dan lokasi penukaran tiket Isi data diri sesuai KTP dan email yang terdaftar di Persib Aplikasi pilih metode pembayaran.

Baca Juga: Inilah 9 Pemain Yang Hengkang Di Akhir Bursa Transfer, Ada Nama Aubameyang dan Hector Bellerin!

Segera lakukan pembayaran dan transaksi pembelian tiket pun sukses, hari yang ditunggu telah tiba segera tukarkan dengan gelang penanda di lokasi atau tempat yang telah dipilih sebelumnya dengan syarat kalian harus membawa KTP fisik dan tidak boleh diwakilkan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Persib TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x