TARGET JUARA! Luis Milla Boyong 4 Pemain Ini Ke Skuad Persib Demi Ciptakan Skema Tiki Taka!

- 27 Agustus 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi Luis Milla pelatih baru Persib dan 4 pemain incarannya
Ilustrasi Luis Milla pelatih baru Persib dan 4 pemain incarannya /Tangkapan Layar Youtube HF SPort/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung lazimnya pelatih baru di sebuah tim Luis Milla diprediksi akan melakukan perubahan komposisi pemain dalam skuad Persib Bandung.

Perubahan atau perekrutan pemain Anyar tentu tak akan dilakukan Luis Milla sekarang karena bursa transfer pemain sudah ditutup.

11 pertandingan sisa yang akan dilakoni Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 sepertinya juga akan dijadikan Luis Milla sebagai ajang untuk memantau Siapa saja pemain yang pantas dipertahankan dan dibuang.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGHEBOHKAN: Bikin Syok! Ada 11 Temuan Di TKP Adalah Petunjuk Emas!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Mantan kiper Persib Bandung Markus Haris Maulana meyakini Luis Milla kemungkinan akan mencoret beberapa pemain setelah pemimpin beberapa pertandingan Persib ke depan.

Di lain sisi Luis Milla juga akan membawa pemain baru berkualitas yang sesuai dengan skema yang dikembangkan dan untuk menambah kekuatan Maung Bandung,

Bisa kemungkinan ada pencoretan kita lihat karena setiap Pelatih itu kan pingin timnya ini angkat piala tapi bawa pemain yang bagus kata Markus Harris Maulana yang juga dikenal dengan nama Marcus Horison.

Baca Juga: TERLIBAT KASUS KEMATIAN BRIGADIR J! Fakta Fahmi Alamsyah Diduga Penyusun Skenario Palsu Ferdy Sambo

Ketika membesut Timnas Indonesia pada 2017 sampai 2018 Luis Milla sendiri memiliki sejumlah pemain andalan Selain Febri Haryadi tercatat ada 4 pemain yang kerap dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x