INFO PERSIB: Budiman Yunus Dibajak PSIS Semarang? Ardi Idrus Menyesal Pindah Ke Bali United! Sato Hengkang!

- 29 Agustus 2022, 14:28 WIB
Ilustrasi Budiman Yunus Caretaker Persib, dan Luis Milla Pelatih Baru Persib
Ilustrasi Budiman Yunus Caretaker Persib, dan Luis Milla Pelatih Baru Persib /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - PSIS Semarang kabarnya selangkah lagi mendapatkan pelatih asal Belanda Robert Rene Albert, Robert Rene Alberts akan menggantikan peran juru taktik asal Brazil Sergio Alexandre yang hengkang dari PSIS Semarang.

Peluang PSIS Semarang mendapatkan Robert Rene Albert semakin besar pasalnya Robert Rene Albert disebut-sebut tertarik dengan tawaran PSIS Semarang apalagi saat ini Robert Rene Albert menganggur setelah hengkang dari Persib Bandung.

Mendatangkan Robert Rene Albert bukan hal yang mustahil bagi PSIS Semarang Namun ternyata Robert Rene Albert meminta syarat kepada PSIS Semarang dengan mendatangkan Budiman Yunus,

Baca Juga: Kasus Subang Paling Baru: Terungkap Nasib Saksi S Yang Sempat Diduga Pelaku!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube IP News, dijelaskan bahwa Robert Rene Albert meminta PSIS Semarang juga mendatangkan asistennya di Persib Bandung yakni Budiman Yunus, menerima target PSIS Semarang juara dan bisa masuk ke ajang AFC,

Dengan adanya kabar tersebut PSIS Semarang Tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa Robert Rene Albert mengingat posisi Budiman di Persib Bandung juga terancam karena datangnya pelatih baru asal Spanyol Luis Milla.

Besar kemungkinan Luis Milla membawa jajaran pelatih dan asistennya untuk menangani Persib walaupun sebelumnya Luis Milla mengaku masih membutuhkan tenaga dari Budiman untuk menjadi asisten pelatihnya juga.

Namun PSIS harusnya trauma mendatangkan pelatih Persib tim lawan PSIS Semarang bisa mengambil alternatif mencari pelatih baru yang berkualitas satu diantaranya adalah Benjamin Mora yang bisa menjadi opsi PSIS Semarang.

Baca Juga: Ferdy Sambo TAMAT! Tikung Atasan Hingga Jadi Jenderal, Ini Perbandingan Karir Ferdy Sambo dan Krisna Murti!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x