LUAR BIASA! Pelatih PSM Makassar Takuti 5 Pemain Persib Ini, Secara Mengejutkan Luis Milla Coret 6 Pemain!

- 29 Agustus 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi Bernardo Tavares dan Striker Persib David da Silva
Ilustrasi Bernardo Tavares dan Striker Persib David da Silva /Tangkapan Layar Youtube HF Sports/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih PSM Makassar takuti beberapa pemain Persib Bandung duel big match kembali tersaji di pekan ketujuh Liga 1 2022 antara PSM Makassar melawan Persib Bandung.

Laga PSM Makassar melawan Persib Bandung akan dilaksanakan di stadion BJ Habibie pare-pare Sulawesi Selatan pada Senin 29 Agustus 2022 WIB.

Menariknya pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung pekan menjadi pertemuan spesial dua pelatih Eropa Bernardo Tavares dengan Luis Milla.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Bernando Tavares yakin betul bahwa Persib punya segudang pemain berkualitas yang saat ini diasuh pelatih Luis Milla.

Baca Juga: Kasus Subang Paling Baru: Terungkap Nasib Saksi S Yang Sempat Diduga Pelaku!

Tim Persib Bandung yang diarsiteki Luis Milla terdapat pemain lokal yang langganan memperkuat Timnas Indonesia diantaranya adalah dua gelandang apiknya Marc Klok Ricky Kambuaya dan gelandang Rachmat Irianto.

Sedangkan di barisan Lini depan Persib Bandung, PSM Makassar harus ekstra waspada dengan pergerakan dan ketajaman David da Silva dan Ciro Alves.

Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dari segi CV atau kelengkapan pemain Kita bisa bilang ini adalah salah satu tim yang terbaik.

Sebab dari segi permainan Diatas Kertas punya kualitas yang mereka punya ujar Bernando Tavares.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x