KABAR BAIK! Jelang Lawan RANS Nusantara FC, Persib Kedatangan Bek 6 Milyar, Ini Komentar Luis Milla!

- 2 September 2022, 20:28 WIB
Ilustrasi calon pemain persib asal spanyol dan pelatih Luis Milla
Ilustrasi calon pemain persib asal spanyol dan pelatih Luis Milla /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dapat kabar baik dan suntikan energi di Lini belakang yang memang menjadi posisi masalah di awal musim Liga 1.

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani sampaikan kabar baik mengenai kondisi kebugaran Nick Kuipers yang sebelumnya absen di kandang PSM Makassar.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Menurut Rafi Ghani kondisi ini Nick Kuipers sudah membaik dan siap melahap program latihan dari staf pelatih jelang pertandingan lawan RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022 2023.

Sempat mengalami sakit hingga absen di laga terakhir Persib melawan PSM Makassar bek jangkung Nick Kuipers tampak sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di lapangan Sidolig 1 September 2022.

Baca Juga: BERHASIL MENDUDUKI TAHTA FERDY SAMBO! Intip Prestasi, Karir dan Harta Kekayaan Irjen Pol Syahar Diantono

Nick Kuipers menuturkan kebugarannya kini mulai membaik usai sakit beberapa waktu lalu sudah membaik lagi sekarang pekan lalu tidak bagus saya sakit tapi hari ini memang saya perlahan sudah mulai lagi dan sudah membaik ungkap Nick Kuipers usai latihan.

Mengikuti sesi latihan pasca sakit dan langsung ditangani oleh Luis Milla, Nick Kuipers mengaku bahwa latihan yang diterimanya cukup berat Saya rasa ini latihan yang sangat bagus.

Bagaimana menerapkan pola permainan menguasai bola Saya rasa ini satu hal yang memang kami butuhkan Ujar Nick Kuipers, Luis Milla sudah mengetahui masalah di Persib Bandung dan siap memperbaiki semuanya.

Untuk pertama kalinya Luis Milla melatih para pemain Persib di Bandung pelatih asal Spanyol tersebut memberikan arahan kepada Nick Kuipers dan kawan-kawan saat menjajal lapangan Sidolig.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x