TERKUAK! Bharada E Akhirnya Sampaikan Motif Asli Ferdy Sambo ke LPSK!

- 8 September 2022, 07:58 WIB
Ilustrasi Bharada E tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang mengungkapkan semua kebusukan Ferdy Sambo
Ilustrasi Bharada E tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang mengungkapkan semua kebusukan Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Motif pembunuhan ini menjadi bagian paling sulit untuk diurai penyidik hingga sampai saat ini belum jelas mana motif sebenarnya yang melatarbelakangi pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua alias Brigadir J dalam pembunuhan berencana yang didalangi Ferdy Sambo.

Setelah pernyataan dari para tersangka yang saling tumpang tindih membingungkan penyidik kini terungkap motif Ferdy Sambo sehingga tega menghabisi nyawa Brigadir novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Lembaga perlindungan saksi dan korban LPSK menyampaikan bahwa motif asli Ferdy Sambo sudah dibuka melalui keterangan terbaru Bharada E.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Bungkam Korea Selatan, Persiraja Kalah WO Karena Ini! Laga PSS Sleman vs Persis Solo!

Bharada E mengetahui jelas motif Ferdy Sambo menembak Brigadir J tewas LPSK menyampaikan Bharada E menguraikan hal tersebut bersama informasi penting lainnya dalam proses asesmen pengajuannya atas status justice collaborator saksi pelaku.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Ia ada dari keterangan Bharada E tapi yaitu sebaiknya tidak kami Buka kata Hasto, Kendati mengetahui persis motif asli tersangka Ferdy Sambo Hasto mengatakan bukan kewenangan LPSK untuk membongkar itu semua kepada publik,

Bharada E sudah menyampaikan motif pembunuhan ke LPSK tapi itu bukan kewenangan kami untuk mengungkapkannya pada publik Ucap Hasto.

Baca Juga: Jelang FIFA Match Day 2022 Kontra Curacao, Shin Taeyong Mendadak Segera Coret 5 Pemain Andalanya!

Lagi menurut Hasto LPSK saat ini hanya berfokus putar perlindungan Bharada E sehingga dirinya tetap konsisten berkata jujur sepanjang sisa penyidikan Bharada E telah mengajukan posisi sebagai justice collaborator JC.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x