Terbongkar Hasil Tes Kebohongan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Hingga Kabar Hubungan Panglima dan Kasad!

- 10 September 2022, 15:37 WIB
Ilustrasi Tren of the Day salah satunya kasus Ferdy Sambo
Ilustrasi Tren of the Day salah satunya kasus Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Gerombolan para tersangka dalam kasus kematian mendiang Brigadir J telah diperiksa menggunakan alat Tes kebohongan adalah tiga pelaku Richard Eliezer,Ricky Rizal dan Kuat Maruf yang dipastikan audition indicate alias jujur pertanyaan yang diberikan berbeda-beda sesuai dengan peran mereka masing-masing.

Putri Candrawati bersama saksi yakni asistennya Susi juga menjalani Tes kebohongan dengan polygraph di pusat laboratorium forensik atau puslabfor Polri di Sentul Bogor.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Daftar Populer, Diduga pertanyaan untuk Putri masih berkaitan dengan dugaan pelecehan yang dilakukan oleh mendiang tentu saja Ferdy Sambo bintang utamanya tak luput dari Tes kebohongan ini hanya saja masih tiga orang yang dinyatakan jujur selebihnya kita ikuti update-an selanjutnya.

Baca Juga: TERKUAK! Bharada E Akhirnya Sampaikan Motif Asli Ferdy Sambo ke LPSK!

Belum kelar Ferdy Sambo yang menyeret banyak oknum petinggi Polisi dipecat muncullah lagi kasus serupa, ini beberapa faktanya kejadian yaitu di Lampung Ipda Ahmad tewas di depan istri dan anaknya oleh tembakan terdekatnya sendiri Rudi Suryanto pelakunya seorang Kanit Provos itu menyerahkan diri setelah melakukan penembakan,

yang bersangkutan langsung menelpon ke salah satu anggota satuan Provos Polres Lampung Tengah diduga dilatari motif balas dendam dan telah ditangani Polres Lampung Tengah.

Pelaku tunggal itu rekan kerja di mana motif daripada penembakan tersebut adalah rasa dengki sakit hati Kini dia sudah ditetapkan jadi tersangka.

Wah sepertinya urusan Polisi makin numpuk nih belum lagi akan mengurusi laporan baru tentang pencemaran nama baik oleh Marcel Radhival bergulir polemik Pesulap Merah ini dengan para dukun.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Susi Bongkar Semuanya, Putri Candrwati Sampai Menangis Tak Sanggup!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x