BBM MENGALAMI KENAIKAN! Inilah Fakta dan Perbandingan Harga BBM di SPBU Indonesia!

- 9 September 2022, 18:02 WIB
Ilustrasi 5 SPBU yang berada di Indonesia
Ilustrasi 5 SPBU yang berada di Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Stasiun pengisian bahan bakar umum alias SPBU sudah menjadi tujuan utama pengisian amunisi kendaraan bermotor dan semua orang tahu itu.

Namun mungkin sebagian dari kalian cukup lengah untuk menyadari bahwa SPBU bukan hanya tentang Pertamina sebab selain Pertamina ada beberapa SPBU swasta yang juga menjual BBM.

Nah pembahasan berikut sedikit banyak akan menyorot sejumlah SPBU tadi sekaligus akan menyambung ke persoalan perbedaan harga yang ada tentu saja untuk membandingkan Bagaimana Pertamina maupun mereka yang swasta menawarkan harganya masing-masing.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Daftar Populer, Harga BBM alias bahan bakar minyak resmi dinaikkan pemerintah pada 3 September kemarin Sejak saat itu kabar mengenai harga BBM Non Subsidi milik perusahaan swasta mulai dapat perhatian membahas tentang itu.

Berikut ini fakta dan perbandingan harga BBM di SPBU yang ada di Indonesia:

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Pada Usia 96 Tahun Setelah 70 Tahun Memerintah Inggris

1. Shell

Pertama Mari untuk melihat lebih dekat Royal Datsull PLC atau lebih dikenal sebagai Shell perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor Pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris tersebut mulai mengoperasikan SPBU di Indonesia sejak 1 November 2005.

Di mana SPBU pertamanya terletak di Lippo Karawaci Tangerang pada satu Maret 2006 yang lalu membuka SPBU Jakarta yang terletak di Jalan S Parman atau Slipi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x