KASUS SUBANG TERAKTUAL: Danu Terbukti Pernah Ganti Benda Ini Di TKP! Fakta Mengenai Puntung Rokok Ternyata!

- 9 September 2022, 17:19 WIB
Ilustrasi Saksi Danu dalam kasus Subang
Ilustrasi Saksi Danu dalam kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube KOIN seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang kali ini mengenai pernyataan Danu salah seorang saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Danu memberikan pernyataan apa yang dirinya lakukan di TKP kasus yang menimpa stuti suhartini serta Amalia Mustika Ratu satu hari selepas Tuti dan Amel meninggal dan mengaku diperintah memberi lampu untuk dipasang di TKP Danu juga menaruhnya supaya Polisi tak salah tangkap.

Serta mengungkap kasus Subang Ini dengan hati-hati berikut fakta selengkapnya, tentang apa yang dilakukan di TKP setelah terjadi kasus Subang satu pernyataan jujur Danu.

Dikutip priangantimurnews.com dari YouTube INDO TV mengungkapkan dengan jujur tentang apa yang dilakukannya di lokasi TKP setelah Tuti dan Amel meninggal dijelaskan Danu satu hari selepas Tuti dan Amel meninggal tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2021 malam.

Baca Juga: Diprediksi Menang Lawan Arema FC! Persib Bandung Dapat 4 Kabar Baik Ini Sekaligus, Inilah Alasannya!

Danu mengaku diperintahkan membeli lampu untuk dipasang di TKP akan tetapi lampu itu tidak menyala Setelah dipasang kok kayak konslet lampunya ujar Danu.

Lampu yang tidak dapat menyala tersebut dan mengungkapkan bahwasanya itu harus ke dalam kediaman untuk membetulkannya pada malam tanggal 19 Agustus 2021 tersebut.

Danu juga memberi pengakuan pada ketika itu ketika daerah TKP memang sudah hujan sempat merokok serta dan juga mengungkapkan apabila dirinya sempat merokok di lokasi TKP ketika waktu tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Setujui 7 Pemain Ini Untuk di Naturalisasi Sebagai Persiapan Tampil di Piala Dunia U20 2023!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x