MENGUNGKAP TABIR KASUS SUBANG: Ahli Forensik Bongkar Alasan Kenapa Pelaku Terburu-Buru Tinggalkan TKP!

- 5 September 2022, 17:53 WIB
Ilustrasi Yosep dan Sumi Hastry ahli forensi Polri
Ilustrasi Yosep dan Sumi Hastry ahli forensi Polri /Tangkapan layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang menimpa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang belum cukup Meskipun begitu pihak kepolisian Polda Jabar masih terus menyelidiki perkara ini.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, penyidik sudah berhasil menjumpai tak sedikit alat bukti mulai dari sidik jari sampai DNA Bahkan dalam mengungkap kasus Subang Ini Ahli Forensik dokter Sumi Hastry juga ikut menguak temuan di mobil Alphard milik korban.

Layaknya diketahui dokter Sumi Hastry ini adalah dokter forensik Mabes Polri yang ikut dilibatkan untuk membantu mengungkap kasus.

Baca Juga: MENGHARUKAN! 2 Pemain Keturunan, Menolak Panggilan Timnas Belanda Demi Timnas Indonesia!

Kasus Subang yang memasuki 12 bulan ini penyidik dikatakan mengalami kesulitan dalam jejak yang bisa mengarah dan memberatkan dalamnya sulitnya dijumpai jejak pelaku ini diduga para dalam kasus Tuti dan Amel sudah membersihkan jejak mereka yang menempel di bagian-bagian TKP.

Bahkan ketika pihak kepolisian datang di lokasi TKP pada tanggal 18 Agustus tahun 2021 untuk mengamankan kedua korban mereka menjumpai lantai serta mobil Alphard dalam kondisi basah,

yang mana hal tersebut menjadi dugaan bahwasanya pelaku sempat membersihkan mobil Alphard dengan air untuk menghapus sidik jari mereka yang menempel di mobil tersebut.

Baca Juga: ATLET TENGIL BUCIN! Perjalanan Karir dan Asmara Fajar Alfian Atlet Bulutangkis Ganda Putra Indonesia

Akan tetapi dokter Sumi Hastry mengatakan bahwasanya penyidik sudah berhasil menjumpai jejak sidik jari di mobil Alphard yang mana sidik jari tersebut bisa didapat karena dari pendapatnya dalam kemungkinan tergesa-gesa dalam membersihkan jejak mereka agar secepatnya meninggalkan TKP.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x