KASUS SUBANG:Pesan Amalia Mustika Ratu ke Yosep,Amalia Datangi Yanti Lewat Mimpi: Pelaku Berusia 24-25 Tahun?

- 9 September 2022, 08:38 WIB
Ilustrasi Yosep dan Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan kasus Subang
Ilustrasi Yosep dan Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Pak Yosep Hidayah mengungkapkan Pesan Terakhir mendiang putrinya sebelum akhirnya tewas dalam kasus pembunuhan ini.

Karena belum ada kabar lagi sampai sekarang kelanjutannya Bagaimana dan tidak ada kabar dari aparat kepolisian yang begitu mendalam tentang saksi kita juga mungkin melihat dari keterangan para saksi penting dalam kasus Subang ini.

Mungkin juga pihak kepolisian Polda Jawa Barat dan Polres Subang sangat membantu untuk mengungkap kasus-kasus Subang ini karena para saksi juga diingat tidak banyak koperatif dalam memberi keterangan dan sekali keterangan yang berubah-ubah dalam memberi keterangan kepada tim penyidik ​​di dalam kasus pembunuhan dan anak di Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Pada Usia 96 Tahun Setelah 70 Tahun Memerintah Inggris

Saksi dari pihak keluarga kasus Subang ini atau tim dari keluarga korban malah mungkin kita tah mendengar dan melihat atau menyikapi di berbagai media massa yang beredar selama ini malah bersandiwara dan saling menyudutkan satu sama lain.

Dari para saksi Kelihatannya tidak begitu membantu tim penyidik ​​untuk memberi jejak pelaku siapa sebenarnya dalam kasus Subang Ini sebenarnya dari pihak keluarga korban juga jika benar-benar ingin mengungkap kasus yang telah diketahui keluarganya.

Bisa diambil contoh dari tragedi pembunuhan Brigadir J, Bagaimana pihak keluarga korban menuntut keadilan untuk mengusut tuntas mengenai meninggalnya setahun sudah dan sekarang mungkin lebih dari satu tahun pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: RESMI! Chelsea Mengkonfirmasi Graham Potter Sebagai Manajer Baru, Ini Durasi Kontraknya!

Tim belum juga menemukan siapa sebenarnya pelakunya sejauh ini sudah 121 dipanggil oleh aparat kepolisian untuk diperiksa oleh penyidik ​​dan juga dimintai keterangannya dalam hal ini.

Namun pihak aparat masih perlu menganalisis lebih lanjut kasus Subang ini agar tidak menentukan dalang dan menemukan siapa pelakunya dan dalam kasus perampasan nyawa ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x