Diprediksi Menang Lawan Arema FC! Persib Bandung Dapat 4 Kabar Baik Ini Sekaligus, Inilah Alasannya!

- 9 September 2022, 16:59 WIB
Ilustrasi Para pemain Persib dan Arema FC
Ilustrasi Para pemain Persib dan Arema FC /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dapat empat kabar baik ini jelang menghadapi Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 BRI 2022 2023.

Pertama dua pemain Persib Bandung telah menemukan permainan dan sentuhan terbaiknya lagi yang pertama ada nama Febri Haryadi.

Memang Febri Haryadi 2 tahun ini kehilangan berperforma terbaiknya Febri dinilai telah kehilangan kemampuan dan skill yang telah diperlihatkannya sejak beberapa tahun kebelakang.

Namun ditangan Luis Milla Febri Haryadi mulai kembali ke penampilan yang sesungguhnya lagi terlihat lebih bermain sangat bagus di tiga pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung.

Baca Juga: RESMI! Chelsea Mengkonfirmasi Graham Potter Sebagai Manajer Baru, Ini Durasi Kontraknya!

Dia terlihat telah tampil maksimal dan enjoy ketika menguasai bola selanjutnya ada nama Ciro Alves yang mencatatkan skor di pertandingan melawan RANS Nusantara FC dengan satu assist dan satu gol nya.

Seperti diketahui Ciro Alves sangat kesulitan menemukan kembali performa terbaiknya di pekan-pekan awal Persib Bandung namun Ciro Alves di Pekan ke-8 kembali tampil bagus dan siap berkontribusi tinggi bagi Persib,

Maka dia masuk dalam sebelas pemain terbaik pekan ke-8,

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Saya memang senang bisa mencetak gol dan memberikan assist yang pertama untuk Persib tapi yang mengawali musim ini tidak sesuai dengan harapan, saya harus mengembalikan performa dan membawa Persib untuk bersaing di papan atas kata Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x