CATAT! Jadwal Tour Borrusia Dortmund vs Persib, Beckham Putra Pemain Terbaik Pekan Kesembilan BRI Liga 1 2022

- 13 September 2022, 20:36 WIB
Ilustrasi Persib Bandung akan bermain melawan Borrusia Dortmund
Ilustrasi Persib Bandung akan bermain melawan Borrusia Dortmund /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Carlos Rodriguez sukses di laga debutnya menjadi pelatih fisik Persib Bandung banjir pujian dari Bobotoh dilaga tersebut.

Sekaligus menjadi debut bagi pelatih fisik Persib Bandung Carlos Rodriguez pada pertandingan tersebut Carlos berdampingan dengan Yaya Sunarya pelatih fisik asal Spanyol itu pun merasa senang bisa memenangkan pertandingan debutnya tersebut.

Itu disampaikan melalui akun Instagram miliknya pada minggu kemarin sang pelatih membagikan foto-fotonya ketika sedang bertugas melatih pemain Pangeran biru di Stadion Kanjuruhan.

Carlos juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bobotoh di laga debutnya tersebut para Bobotoh pun membanjiri kolom komentar unggahan Carlos dengan pujian mereka merasa adanya perubahan dalam stamina para pemain Persib Bandung.

Baca Juga: Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Penghujung Masa Jabatannya! Rumah DP 0 Rupiah?

Terutama ketika pertandingan sudah memasuki babak kedua gol Beckham Putra Nugraha ke gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang pada minggu kemarin.

Bukan hanya menyelamatkan Persib dari potensi kekalahan setelah Tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah gol perdananya tersebut membuat Persib Bandung musim ini pun membuatnya meraih prestasi sebagai bagian dari sebelas pemain terbaik pekan kesembilan BRI Liga 1 2022.

Dalam akun resmi Instagram Liga 1 dan dan Persib Bandung yang juga adik kandung dari gelandang Arema FC Gian Zola mendapatkan kategori sebagai pemain muda terbaik dalam susunan formasi 4-3-3.

formasi Best Eleven pekan kesembilan BRI Liga 1 2022 tersebut membukukan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sebagai pelatih terbaik pekan tersebut untuk posisi penjaga gawang Miswar Saputra dari Madura United terpilih sebagai kiper terbaik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x