EUFORIA Kemenangan Persib! Manu dan Carlos Terkejut Naik Barracuda, Javier Roca Puji Luis Milla!

- 12 September 2022, 12:07 WIB
Potret Euforia jajaran pelatih Persib saat kemenangan 2-1 atas Arema FC
Potret Euforia jajaran pelatih Persib saat kemenangan 2-1 atas Arema FC /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC di hadapan suporternya sendiri di Stadion Kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang hasil laga Liga 1 2022 2023.

Arema FC vs Persib Bandung menjadi milik Maung Bandung setelah mencatatkan kemenangan akhir 2-1 Arema FC unggul lebih dulu lewat gol Dedik Setiawan pada menit akhir babak pertama gol balasan dari Persib Bandung datang.

Setelah turun minum lewat pemain pengganti Beckham Putra Nugraha dan David da Silva lalu membawa Persib hampir di penghujung laga memastikan tiga poin dari Kanjuruhan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube IP News, Pelatih Persib Bandung Luis Milla bahkan sampai menyangka laga yang berakhir imbang sebelum David da Silva mencetak gol Kemenangan Untuk Persib Bandung.

Baca Juga: UPDATE: Santiago Arias Dikontrak 2 Tahun oleh Manchester United, 4 Kartu Merah Juventus vs Salernitana Ricuh!

Resmi mengakui keunggulan Arema FC di babak pertama skema pelatih Anyar Arema FC Javier Roca membuat para gelandang Persib Bandung kesulitan menghadapi Lini Tengah lawan karena kalah jumlah.

Namun perubahan taktik yang dilakukan Luis Milla pada babak kedua membuahkan hasil Singo Edan boleh menang di babak pertama namun hasil akhir Maung Bandung pemenangnya pelatih asal Spanyol ini senang dengan Respon yang ditunjukkan para pemain.

Mereka mampu menjalankan instruksinya dengan baik pada babak kedua Beckham Putra Nugraha CS juga bisa menyelesaikan peluang dengan tenang sehingga terciptanya gol penyama dan pembalik keadaan.

saya rasa hasil akhir bisa saja berakhir imbang dan menurut saya Arema bermain dengan baik mereka tampil bagus di babak pertama tapi di babak kedua menurut saya kami yang berbeda baik Saya senang dengan perubahan yang dilakukan Tim.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x