UPDATE PERSIB: Ikuti Regulasi AFC Luis Milla Bidik 2 Pemain Asing ini? 3 Winger Inti Absen vs Barito Putera

- 14 September 2022, 15:06 WIB
Ilustrasi Pemain Persib Bandung dan Borrusia Dortmund
Ilustrasi Pemain Persib Bandung dan Borrusia Dortmund /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua kontestan Liga 1 Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan menantang klub-klub Liga Jerman Borussia Dortmund pada sebuah trofeo yang digelar saat Piala Dunia Qatar 2022.

Pemilik delapan gelar Liga Jerman dan satu trofi Liga Champions Eropa Borussia Dortmund akan melakoni Tour ke Asia Tenggara saat Piala Dunia Qatar 2022.

Tour ini bakal dilakoni dari 21 November hingga 1 Desember Tiga Negara Asia Tenggara yang akan menjadi tujuan Tour Dortmund adalah Singapura Vietnam dan Indonesia.

Adapun laga Trofeo yang melibatkan Persebaya dan Persib tersebut dipromotori oleh Nine Sport Kami sangat senang mau Borrusia Dortmund telah memutuskan untuk datang ke Indonesia tahun ini.

Baca Juga: Persib Mendunia! Ternyata Ini Penyebab Borrusia Dortmund Pilih Persib Dibanding Persija, Jakmania Siap Hadir!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube IP News, Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada Persebaya dan Persib yang telah menyambut hangat pertandingan ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mitra Jerman kami mencapai yang telah bekerjasama dengan kami dalam persiapan acara ini jelas CEO Nine Sport Arif Wicaksono.

Bagi Borrusia Dortmund ini akan menjadi kunjungan Kedua mereka ke Indonesia pada 2007 silam klub yang bermarkas di stadion Signal Iduna Park tersebut sedang pernah melakoni Tour ke tanah air dan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sementara itu bagi Persebaya mereka kembali berkesempatan untuk beruji coba melawan klub eropa sebelumnya klub berjulukan Bajul Ijo itu pernah melawan klub Inggris Queen Park Rangers pada 2012 lalu.

Operasional Persebaya Chandra Wahyudi mengatakan melawan Borussia Dortmund menjadi kesempatan besar bagi timnya untuk menimba pengalaman dari sosok tim benuabiru.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x