Persib Mendunia! Ternyata Ini Penyebab Borrusia Dortmund Pilih Persib Dibanding Persija, Jakmania Siap Hadir!

- 14 September 2022, 14:51 WIB
Potret Teddy Cahyono sedang bersama perwakilan Borrusia Dortmund yang akan bertanding di akhir tahun ini
Potret Teddy Cahyono sedang bersama perwakilan Borrusia Dortmund yang akan bertanding di akhir tahun ini /Tangkapan Layar Youtube HF SPort/

PRIANGANTIMURNEWS - Borussia Dortmund mengungkapkan alasan memilih Persib Bandung dan Persebaya sebagai lawan sebab kedua kelompok suporter klub dianggap mirip.

Klub Bundesliga itu akan menghadapi Persib dan Persebaya kemungkinan pada akhir November sampai awal Desember 2022 perwakilan Dortmund yakni Managing director Asia Pasifik bicara soal pemilihan dua klub Indonesia itu.

Baik Persib maupun Persebaya dinilai punya nilai-nilai suporter yang sama dengan Dortmund secara khusus suresh menyinggung kalau kelompok suporter Dortmund yang mendiami Tribun berdiri Selatan di Signal Iduna Park.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam, Munchen vs Barcelona Beserta Klasemen, Top Skor dan Jadwal Nanti Malam

Persib dan Persebaya sangat mirip gaya kedua klub fans-nya suporter mereka sama seperti Dortmund yang berdiri di stadion Signal Iduna Park itu sangat mirip dengan Dortmund waktunya sangat mirip kata Suresh di Jakarta Selasa 13 September 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Sementara itu CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono juga menyinggung Persija Jakarta dan Arema FC ia mengungkapkan sudah menghubungi klub-klub besar Indonesia tapi yang menyambut Trofeo melawan Dortmund hanya Persib dan Persebaya.

Nine Sport bertindak sebagai promotor sudah sejak lama mendatangkan klub-klub Eropa untuk bertanding dengan tim-tim Indonesia.

Baca Juga: Liga Champions: Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen, Liverpool Menang Tipis, Spurs Kalah!

Kami sempat berkomunikasi dengan Persija pastinya Dortmund juga mau menghadapi Persija karena ada Thomas Doll disana Cuma karena ada satu dan lain hal nya akhirnya kami bawa ke Persib dan Persebaya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x