UPDATE KASUS SUBANG: Yosep Marah! Semakin Terlihat Sandiwara Yoris, Danu, Yanti? Ini Faktanya

- 13 September 2022, 11:02 WIB
Pak Yosep dan Yoris saksi kasus Subang
Pak Yosep dan Yoris saksi kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Pak Yosep Hidayah sebagai kepala keluarga mengatakan bahwa kepolisian daerah Subang Jawa Barat harus menuntaskan dan menangkap siapa pelaku yang menyebabkan istri dan anaknya meninggal dunia.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Wahyu Seno, Pak Yosep Hidayah meminta kepada seluruh oknum yang terkait dalam setiap tindak kejahatan seperti Kompolnas anggota DPR RI juga ikut membantu memantau tindakan atau pengembangan dalam kasus Subang Jawa Barat ini yang dilakukan oleh Polda Jawa Barat.

Karena kepolisian Polda Jawa Barat kita tahu bahkan kapoldanya janji akan mengungkap dan merilis nama-nama yang sudah dikantonginya.

Namun sampai saat ini tidak ada apapun bahkan tidak ada rilis pengungkapan dan perkembangannya pun macet seperti tidak ada lagi pengusutan dalam tindak kejahatan yang selalu kita pantau ini.

Keempat saksi ini Yosep, Yoris, Yanti dan Danu ini diduga sandiwara selama ini? kemungkinan bisa terjadi karena mereka masih keluarga dekat, ucap Wahyu seno.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib vs Barito Putera, Klasemen, Top Skor dan Top Assist BRI Liga 1 2022 Pekan ke 10

Namun ada kejanggalan juga terhadap Pak Yosep Hidayah Mengapa Pak Yosep Hidayah baru hari ini dan baru-baru ini mengatakan seperti itu harusnya dari pertama ketika Pak Yosep didampingi kuasa hukum.

Pak Yosep harusnya menuntut keadilan saat itu dan bukan sekarang-sekarang ini setelah Pak Yosep sudah mendapatkan rumah TKP yang dibolehkan untuk ditempati.

Cerita kejahatan selama ini asumsi dan juga dugaan kita mengatakan jangan-jangan Pak Yosep Hidayah ini terlibat dalam kasus meninggalnya anak dan juga istrinya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x