Timnas Indonesia Dituntut Bungkam Curacao, Resmi Rodney Goncalves Latih Barito Putera

- 23 September 2022, 21:13 WIB
Ilustrasi Pelatih Anyar Barito Putera dan berita terbaru Timnas Indonesia
Ilustrasi Pelatih Anyar Barito Putera dan berita terbaru Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua PSSI Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia untuk menang atas Curacao demi mendongkrak ranking FIFA saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat 155 ranking FIFA dengan 1019,19.

Curacao konfederasi sepak bola Amerika Utara Tengah dan Karibia menduduki posisi ke-84 dengan 1.293,35 meski terpaut ranking yang cukup jauh Iwan Bule berharap Indonesia bisa memberikan yang terbaik demi mendongkrak ranking FIFA.

Selain itu Iriawan merasa bahwa Timnas Indonesia harus menghadapi tim yang secara peringkat jauh di atas untuk mendapatkan pengalaman.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mengejutkan! Sidik Jari Yoris Sengaja Dihapus Pelaku Pembunuhan!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Luis Milla bakal tonton laga Timnas Indonesia versus Curacao, Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam laga FIFA menjadi Sabtu 24 September 2022 malam di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Dari skuad yang memperkuat tim Garuda itu tiga diantaranya merupakan pemain Persib Bandung yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Karena itu pelatih Persib Bandung Luis Milla akan menonton pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan kepada pasukan Shin Taeyong.

Luis Milla berencana menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia Luis Milla mengaku sudah tidak sabar menyaksikan aksi para pemain-pemain Timnas termasuk jalannya pertandingan lawan Curacao nanti.

Baca Juga: Kejanggalan Sikat Gigi Ferdy Sambo Jadi Bukti Tak Terbantahkan? Barang Bukti Baju PC Dilenyapkan? Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x