Media Korea Selatan Juluki STY Indonesian National Hero, Sandy Walsh dan Jordi Amat Bela Timnas di Piala AFF!

- 22 September 2022, 19:31 WIB
Potret 2 pemain yang tinggal satu langkah lagi membela Timnas Indonesia
Potret 2 pemain yang tinggal satu langkah lagi membela Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong kembali menjadi pembicaraan di media Korea Selatan kiprah mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu selalu diberitakan jika ada agenda-agenda bersama Timnas Indonesia.

media Korea yang menyoroti aktivitas sang pelatih di luar Arena satu diantara media Korea menulis tentang Shin Taeyong dan menyebutnya sebagai Indonesia Nasional Hero bagi masyarakat Korea julukan National Hero tidak lebay jika yang berkaitan dengan olahraga.

media dan publik Korea terbiasa memberikan julukan National Hero kepada atlet-atlet dan pelatih yang berprestasi media Korea menyoroti dukungan publik yang begitu besar terhadap Shin Taeyong.

Baca Juga: Gurunya Gus Dur! Inilah Kisah Perjalanan dan Karomah Abah Anom Hingga Berperan Dalam Perjuangan NKRI!

Timnas Indonesia berharap besar kepada pelatih berusia 51 tahun itu.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, FIFA kaget lihat akses jalan tol menuju GBT dan tak ada bau sampah FIFA memberikan apresiasi atas persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 2023.

Mereka bahkan kaget melihat akses jalan dari dan menuju Stadion Gelora Bung Tomo GBT walikota Surabaya Eri Cahyadi melalui keterangan tertulisnya di Surabaya menceritakan bahwa FIFA melakukan inspeksi langsung ke Stadion GBT.

Satu hal yang membuat mereka takjub adalah akses jalan tol Selain itu FIFA juga disebut tidak mencium aroma sampah seperti klaim banyak pihak Adapun bau sampah berasal dari tempat pembuangan akhir yang terletak dekat dengan Stadion GBT.

Baca Juga: TERUNGKAP!! Siapa Dalang G30S PKI, Ini Penjelasan Menurut Profesor Salim Said

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x