CATATKAN REKOR! Shin Taeyong Pelatih Pertama Bawa Timnas Indonesia 2 Kategori Umur Berbeda ke Piala Asia!

- 19 September 2022, 20:58 WIB
Potret 2 Pemain penyelamat Indonesia dimenit akhir saat menghadapi Vietnam di laga penentu kualifikasi Piala Asia U20 2023
Potret 2 Pemain penyelamat Indonesia dimenit akhir saat menghadapi Vietnam di laga penentu kualifikasi Piala Asia U20 2023 /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia menghadapi partai hidup-mati kontra Vietnam di kualifikasi Piala Asia U20 2023 Shin Taeyong kembali menurunkan line up terbaiknya tanpa Cahya Supriyadi.

Ia mendapatkan cedera kala menghadapi Hongkong harus digantikan oleh Aditya Arya Nugraha.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, untuk Lini belakang Shin Taeyong mempercayakan pada Muhammad Ferrari, Robi Darwis dan Dimas Pamungkas.

Baca Juga: Persib Diuntugkan! Persija Tanpa Pemain Asing Lawang Persib, Karena Hal Ini! Ini Respon Luis Milla

Barisan gelandang, Kakang Rudianto, Zanadin Faris, Arkhan Fikri, Ginanjar Wahyu, Ramadhani serta Frengky Misa kejutan ada pada susunan Lini depan skuad Garuda Nusantara Hokky Caraka dan juga Ronaldo Kwateh yang diturunkan sejak awal.

Sedangkan nama-nama pemain yang mengejar di laga sebelumnya seperti Rabbani Tasnim dan juga Marselino Ferdinan masih menghiasi bangku cadangan.

Di babak pertama inisiatif serangan langsung diambil oleh pasukan Shin Taeyong dibuat tegang oleh Arkan Fikri skuad Garuda Nusantara mampu menciptakan beberapa peluang sayangnya Hokky Caraka dan juga Ronaldo Kwateh yang menjadi ujung tombak perlu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Piala Asia U20 2023 Uzbekistan, Vietnam Masih Lolos Runner Up Terbaik!

Vietnam sendiri tidak tinggal diam di 45 menit pertama beberapa serangan pun berhasil, permainan keras Vietnam yang tak berubah dan mengundang provokasi sehingga membuat para pemain pun terlihat adu mulut di tengah lapangan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x