Prediksi Line Up Timnas Indonesia Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Malam Ini!

- 18 September 2022, 14:44 WIB
Ilustrasi Formasi Timnas Indonesia melawan Vietnam Nanti Malam
Ilustrasi Formasi Timnas Indonesia melawan Vietnam Nanti Malam /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Laga penentu Indonesia dan Vietnam ini di kualifikasi Piala Asia U20 2023 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Jawa Timur.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong diprediksi akan langsung menurunkan skuad utama Garuda Muda ada beberapa nama yang sempat absen saat laga melawan Hongkong diprediksi akan kembali dimainkan di awal pertandingan.

Namun nama seperti Marselino Ferdinan kemudian ada Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh diprediksi akan menjadi pilihan utama memberikan perlawanan sejak menit awal.

Baca Juga: WAJIB MENANG ATAS VIETNAM! Regulasi AFC Agar Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U20 2023, Ini Skenarionya!

Afrilianto Nico masih menjadi pilihan berkat aksinya pada pertandingan melawan Hongkong pada Jumat 16 September 2022.

Sementara itu kiper Timnas Indonesia U20 Cahya Supriadi yang sebelumnya sempat mengalami cedera benturan kepala di laga antara Timnas Indonesia vs Hongkong ini dikabarkan sudah membaik.

Kabar terbaru jayasurya diketahui sudah pulih dan stabilo kami di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya melihat dan mengobservasi di rumah sakit ini pemain Kita penjaga gawang kita yakni Cahya Supriyadi kata Syarif Alwi.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: AS Roma Bantai Halsinki, Ronaldo Cetak Gol Pertama, Greenwood Masuk Skuad Manchester United

Dalam keterangannya setelah melakukan pemeriksaan ct-scan dan kami konsultasikan ke bedah syaraf mengatakan hasil gitu Scan dan foto menunjukkan baik ucap dia menjelaskan sekarang pasien atau Cahya pemain kita dalam keadaan sadar dan stabil.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x