Jelang Timnas U19 Indonesia vs Vietnam, Vietnam Pilih 2 Pemain Indonesia Terhebat Ini!

- 12 September 2022, 17:56 WIB
Ilustrasi Timnas Indonesia disorot media Vietnam Soha
Ilustrasi Timnas Indonesia disorot media Vietnam Soha /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas U19 Indonesia akan menghadapi Vietnam di Grup F kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Minggu 18 September 2022.

Jelang pertandingan tersebut Vietnam mengakui Indonesia adalah lawan yang kuat dan patut diperhitungkan bermodalkan susunan pemain yang ada meski begitu Vietnam menitik beratkan kekuatan Timnas U19 Indonesia hanya kepada 2 pemain saja.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Mereka adalah Marselino Ferdinan dan Arkhan Fikri yang satu ini masuk ke dalam 30 pemain Timnas U19 yang diboyong ke Surabaya untuk mengikuti latihan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib vs Barito Putera, Klasemen, Top Skor dan Top Assist BRI Liga 1 2022 Pekan ke 10

Menyadari kekuatan itu Vietnam menyebut segera mencari titik lemah kedua pemain tersebut Sebab mereka menjadi yang paling berpengaruh dalam permainan skuad Garuda.

Vietnam menyebut Arkhan Fikri sebagai sosok jenius yang pandai mencari posisi untuk mencetak gol sedangkan Marselino Ferdinan sebagai sosok yang pandai mengatur pergerakan bola dan juga tajam ketika membantu serangan.

Arkhan Fikri bermain sangat mengesankan dan pekat terutama kemampuannya untuk mengendus dan memilih posisi mencetak gol Fikri menunjukkan kedewasaan kecerdikan dan kecerdasan tulis media Vietnam.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: BENAR ATAU TIDAK? Pernyataan Danu Saat Malam Kejadian! Sampai Berani Sumpah!

Sedangkan Marselino Ferdinan memiliki visi sangat tajam kemampuan mengoper bola dan ikut menyerang Marselino Ferdinan memiliki umpan kreatif menempatkan rekan satu tim di posisi yang menguntungkan untuk melancarkan serangan lanjut media tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x