KETIBAN UNTUNG! Keputusan AFC Beri Kemudahan Timnas U20, Bukti Shin Taeyong Si Raja Eksperimen Pemain!

- 21 September 2022, 20:40 WIB
Potret pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong
Potret pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Pembagian pot Piala Asia U20 Timnas Indonesia U20 baru saja memastikan diri lolos ke putaran final setelah menguasai grup F kualifikasi Piala Asia U20 akan digelar di Uzbekistan pada 1 hingga 18 Maret 2023.

Diikuti oleh 16 peserta untuk saat ini Timnas Indonesia U20 masuk pot ketiga sementara di Piala Asia U20 bersama Yordania Cina dan juga Vietnam.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Sementara pot pertama diisi tuan rumah Arab Saudi Korea Selatan dan juga kata Adapun pot kedua dihuni oleh Jepang Tajikistan dan juga dua tim lainnya yang belum dapat dipastikan.

Timnas Indonesia U20 dan Yordania bisa saja pindah ke pot kedua berdasarkan hasil Grup H kualifikasi Piala Asia U20 dari 10 grup di kualifikasi Piala Asia U20 tinggal Grup H saja yang belum bertanding dan baru dijadwalkan bermain pada 14 hingga 18 Oktober 2022.

Baca Juga: LUAR BIASA! Kisah Union Berlin Puncaki Bundesliga Meski Dengan Skuad Alakadaranya!

Grup H diisi oleh Australia Irak India dan juga Kuwait, Australia tidak jadi mundur, sedangkan pot keempat oleh Iran Suriah dan juga Kirgystan juga dapat bergeser ke pot ketiga.

Namun tetap bergantung dengan hasil Grup H kualifikasi Piala Asia U20 namun jika penempatan pot tidak berubah maka Timnas Indonesia U20 dapat satu Grup dengan tim pot pertama seperti Korea Selatan.

Pot kedua semua dari Jepang dan semisal Iran penentuan pot alias daftar unggulan untuk pengundian babak penyisihan ditentukan oleh performa setiap tim di Piala Asia U20.

Turnamen edisi sebelumnya itu Timnas Indonesia U20 yang bernama Timnas U19 pun gugur di babak perempat final setelah kalah 0-2 dari Jepang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x