Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Negara Ranking 50 Dunia dan Ditantang Timnas Argentina!

- 27 September 2022, 08:00 WIB
Potret Lawan Timnas Indonesia di FIFA Match Day mendatang
Potret Lawan Timnas Indonesia di FIFA Match Day mendatang /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia jelang menghadapi Curacao di leg kedua.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Timnas Indonesia akan mencari lawan yang lebih berat usai menghadapi Curacao PSSI pun Tengah mencari calon lawan sekuat Garuda yang berada di posisi 50 besar ranking FIFA.

tentu ini menjadi kabar baik untuk Timnas Indonesia dalam laga uji coba pertama Timnas Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Curacao 3-2 di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

kemenangan atas Curacao membuat Timnas Indonesia mendapatkan poin 7,41 poin dan naik 3 peringkat ranking FIFA setelah menghadapi Curacao PSSI akan mencarikan lawan 50 besar ranking FIFA untuk Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day selanjutnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mengejutkan! Sidik Jari Yoris Sengaja Dihapus Pelaku Pembunuhan!

tentu langkah ini akan membuat posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA bisa semakin meningkat FIFA terdekat yang dapat dijalani oleh Timnas Indonesia adalah pada 20 hingga 28 Maret 2023 atau seusai Piala AFF 2022 pada akhir tahun ini.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan telah meminta kepada agensi yang mendatangkan Curacao untuk menyediakan lawan 50 besar dunia kepada Timnas Indonesia.

selain mengincar poin yang lebih besar uji coba melawan negara yang kuat akan memberikan pelajaran bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan supaya anak-anak bisa lebih berpengalaman Ini pengalaman luar biasa saat melawan Curacao.

Sementara itu kabar baik yang kedua Timnas Indonesia dinilai layak menantang Argentina setelah permalukan Curacao salah satu akun Tik Tok Louis Figo meminta Timnas Argentina menantang Timnas Indonesia dalam pandangan Akun tersebut Timnas Indonesia cukup layak menantang calon kuat juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x