Tetap Diabaikan Walau Gacor! Ini Kronologi Ditolaknya Chicharito di Timnas Meksiko ke Piala Dunia Qatar 2022

- 28 September 2022, 20:48 WIB
Javier Hernandez atau dipanggil Chicharito ini sekarang tidak dipanggil Timnas  Meksiko
Javier Hernandez atau dipanggil Chicharito ini sekarang tidak dipanggil Timnas Meksiko /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Sempat dianggap habis karena bermain di Liga yang kurang populer akan tetapi dia mampu membuktikan kualitasnya dengan tampil apik di LA Galaxy.

Sayangnya hal ini nggak membuat namanya dipanggil di Timnas Meksiko pada Piala Dunia Qatar 2022 yang akan datang padahal Chicharito itu sudah menjadi pemain kunci Meksiko selama bertahun-tahun lamanya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Memutuskan untuk hijrah dari Liga top Eropa di tahun 2020 yang lalu mantan pemain Manchester United ini hengkang dari Sevilla dan bergabung ke klub MLS yakni LA Galaxy.

Pada musim pertamanya Chicharito gagal menampilkan performa terbaiknya Buktinya dia cuma bermain sebanyak 11 laga saja dan hanya menyarankan satu gol atas penampilan buruknya itu dia pun sempat hampir didepak dari dalam skuad.

Baca Juga: Curacao Frustasi! Perjuangan Timnas Indonesia Dinilai Layaknya Raksasa Amerika Latin, Gaji STY Tersorot

Saat itu manajemen LA Galaxy ingin menjual sang pemain dan telah menyiapkan sejumlah tawaran sayangnya Chicharito gagal cabut karena dirinya masih ingin bertahan dia pun berambisi bisa bangkit dan akan membuktikan kualitasnya dengan mencetak banyak gol,

Omongan dari Chicharito itu kini seakan jadi kenyataan pasalnya di musim lalu performanya langsung meningkat secara drastis secara itu berhasil menyumbangkan 17 gol dari 21 pertandingan di MLS musim ini.

Sementara itu di musim ini dia pun masih tampil konsisten dan mempertahankan performa apiknya dari 30 berhasil menorehkan 17 gol dan 2 artis Chicharito bahkan mencetak brace.

Baca Juga: Luis Milla Murka!! Marc Klok dan Ricky Kambuaya Malah Cedera di Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x