Curacao Frustasi! Perjuangan Timnas Indonesia Dinilai Layaknya Raksasa Amerika Latin, Gaji STY Tersorot

- 28 September 2022, 11:47 WIB
Potret Pelatih Curacao Remko Bicentini terpukau dengan permainan Indonesia
Potret Pelatih Curacao Remko Bicentini terpukau dengan permainan Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Kagumi suporter Indonesia pelatih Curacao seperti Timnas Indonesia layaknya Negara Amerika Latin, menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Match Day September ini membuat pelatih Curacao ini memberikan penilaiannya terhadap performa anak asuh dengan nada bergurau.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Ia menyebut Timnas Indonesia memiliki gaya permainan dengan negara Amerika Latin berhasil mirip dengan Timnas Indonesia Tidak itu hanya bercanda saya pikir Kami punya banyak pertandingan di Amerika melawan Meksiko dan tim lainnya.

Mungkin Bolivia sama dengan Timnas Indonesia ucap pelatih berusia 54 tahun tersebut mengakui hal tersebut tentu Bukan Tanpa Alasan pasalnya Marc Klok dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan yang luar biasa dan telah terbukti sejak pertandingan pertama yang dimenangkan oleh pasukan Shin Taeyong dengan skor 3-2.

Ia sendiri mengagumi beberapa talenta Timnas Indonesia nama-nama seperti Pratama Arhan dan Nadeo telah menjadi sorotan pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: PEMAIN INTI TELAH KEMBALI! Porsi Latihan Bertambah, 2 Pemain Comeback dari Cedera Siap Lawan Persija

Bahkan tak hanya pemain Remko Bicentini sempat dibuat takjub oleh animo suporter Timnas Indonesia banyaknya suporter di stadion Pakansari diakui Remko Bicentini sangat berisik dan bisa mengganggu mental anak asuhnya.

Hal yang berbeda dari pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion GBLA Bandung tak hanya perihal sepak bola keindahan Indonesia juga tampak disanjung oleh para punggawa Curacao.

Hal tersebut terbukti lewat unggahan beberapa pemain Curacao di akun Instagram pribadi masing-masing terbaru striker Timnas Curacao terpikat dengan keindahan Kabupaten Bogor.

Dalam unggahan terbaru di instastory penyerang klub Liga Portugal Boavista itu menampilkan keindahan di sekitar Hotel tempat mereka menginap pada video tersebut Kenji Gorre membuat rekaman saat hendak kebalkon dari kamarnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x