PEMAIN INTI TELAH KEMBALI! Porsi Latihan Bertambah, 2 Pemain Comeback dari Cedera Siap Lawan Persija

- 28 September 2022, 11:34 WIB
Potret 2 Pemain yang sudah mengikuti latihan Bersama skuad Persib
Potret 2 Pemain yang sudah mengikuti latihan Bersama skuad Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikan porsi latihan ekstra Persib kembali menjalani sesi latihan usai diistirahatkan selama 2 hari Pangeran biru menggelar latihan di stadion Persib Selasa 27 September 2022 pagi.

Mulai hari ini hingga sepekan ke depan Persib dijadwalkan menggelar program latihan dengan status tertutup latihan diawali dengan pemanasan dipadukan,

Seluruh pemain tampak antusias dan gembira menjalani latihan yang diberikan oleh tim pelatih setelahnya sang pelatih Luis Milla langsung Memberikan latihan penguasaan bola dan taktik permainan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Sebagian pemain seperti Febri Haryadi, Nick Kuipers, Ahmad Jufriyanto, Beckham Putra dan Daisuke Sato bersama pelatih fisik asisten pelatih Persib Manuel Perez dalam kondisi sangat bergairah jelang pertandingan kontra Persija Jakarta minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Tertarik Main Di Indonesia? Ini 5 Pemain Gratisan Timnas Curacao Yang Bisa Didatangkan Klub Liga 1

Kawan-kawan terus menunjukkan semangat yang tinggi dalam setiap sesi latihan yang dijalani Persib pria berusia 33 tahun itu pun merasa optimistis Pangeran biru akan meraih hasil positif di laga sarat gengsi tersebut.

Tak hanya itu mana juga mengajak semua elemen pecinta Persib untuk bersatu dalam mendukung agar Pangeran biru mampu menangani laga nanti saya tahu ini pertandingan yang sangat penting kami butuh semua bersatu dan mendukung kami secara penuh di luar dan di dalam.

Jika seperti itu tentunya kami akan lebih termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan tegasnya di sisi lain terdapat dua pemain Persib yang mengalami cedera 2 pemain Persib tersebut ialah Zalnando dan David Rumakiek.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Incar Krmencik dan Yusuf Helal, Daisuke Sato Akan Lakukan Ini Demi Kalahkan Persija

Mereka belum bisa dipastikan bergabung latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya di tim Persib hal itu ditegaskan oleh dokter tim Persib Bandung yakni Raffi Gani saat dihubungi awak media pada senin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x