EL CLASICO MEMANAS! Persija Jadi Sasaran Keganasan Strategi Luis Milla, Ini Program Latihan Persija dan Persib

- 24 September 2022, 12:20 WIB
Potret 3 Pelatih Asal Spanyol yang melatih Persib jelang melawan Persija
Potret 3 Pelatih Asal Spanyol yang melatih Persib jelang melawan Persija /Tangkapan lyar Youtube PLanet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Inti program latihan khusus Persija Jakarta persiapan laga El Clasico pada kompetisi libur selama FIFA Match Day.

Namun Persija Jakarta tidak mau berlama-lama meliburkan skuadnya sama seperti Persib, Persija hanya diberi libur 3 hari di jeda internasional ini keputusan diambil setelah Persija Jakarta laga terdekat menghadapi laga berat pekan depan.

El Clasico Persib vs Persija sudah menanti skuad Macan Kemayoran bakal bertandang ke markas Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung pada minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: FIFA Dukung PSSI Bungkam Cibiran Vietnam, 2 Pemain Naturalisasi Segera Memperkuat Timnas Indonesia

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Pelatih fisik Persija menyiapkan program latihan khusus untuk anak asuhnya dirinya ingin memanfaatkan momen ini dengan memberikan porsi latihan yang disesuaikan dengan kondisi setiap pemain.

Tujuannya agar kondisi pemain siap melakukan latihan kembali karena ini adalah jeda pertama setelah pramusim dan tim ini melakoni 6 laga dalam 4 Minggu.

Jadi kami memutuskan untuk meliburkan pemain dalam 3 hari mereka memerlukan regenerasi dalam 3 hari ini tapi saya menyiapkan program latihan untuk setiap pemain berdasarkan kebutuhan para pemain selama hari libur.

Persija Jakarta mantan pelatih fisik tim masih terus itu mengatakan program latihan dibuat karena pemain harus menyiapkan fisiknya sebelum melakukan latihan di minggu ini saya buat porsi latihan sesuai kebutuhan mereka tergantung dengan menit bermain ataupun status cedera mereka.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER: Cristiano Ronaldo Digoda Udinese, Premier League Ubah Format Piala Domestik

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x