Curacao Akui Strategi Timnas Indonesia Setara Tim Piala Dunia, Magis Shin Taeyong Terbukti Tepat!

- 28 September 2022, 11:55 WIB
Potret Remko Bicentini pelatih Curacao
Potret Remko Bicentini pelatih Curacao /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia mirip dengan Brazil, tapi jika melihat ranking FIFA per 25 Agustus 2022 lalu Brazil kini menempati posisi pertama Sementara itu Timnas Indonesia duduk di posisi ke 155.

Brazil mirip dengan Timnas Indonesia Tidak itu hanya bercanda kata Remko Bicentini sambil tersenyum saat ditemui di stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Senin kemarin.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Saya pikir Kami punya banyak pertandingan di Amerika melawan Meksiko dan tim lainnya dia menambahkan skuad Garuda bisa disebut serupa seperti Bolivia yang kini penghuni ranking 81 FIFA.

Saya melihat perbedaan dengan Indonesia mungkin Bolivia bisa melawan Timnas Indonesia ini lebih lanjut dapat memberikan perlawanan ketat terhadap Timnas Indonesia dalam pertemuan kedua di stadion Pakansari.
Baca Juga: PEMAIN INTI TELAH KEMBALI! Porsi Latihan Bertambah, 2 Pemain Comeback dari Cedera Siap Lawan Persija

Ahmad Nur Hardianto memang tidak terlalu menjadi pilihan utama di Borneo FC Sebab Dia Harus bersaing dengan Mathius Pato yang tampil begitu menawan setiap diberi kesempatan bermain Hardianto selalu tampil maksimal,

Hardianto selalu terlibat dalam 10 langkah Borneo berhasil mencetak 4 gol di BRI Liga 1 musim ini sama dengan jumlah gol dari Dimas Drajad yang kedua Wildan Ramdani Wildan Ramdani membuat lompatan besar di BRI Liga 1 2022 2023.

musim lalu dia bermain untuk klub Liga 3 Bandung United kini Wildan menjadi pemain yang sangat penting bagi Persita Wildan jadi andalan pelatih Angel Alfredo Vera dia sudah memainkan 8 laga di BRI Liga 1 musim ini.

Wildan sendiri mencetak dua buah gol yang ketiga Ryan Ardiansyah, Ryan mendapatkan berkah dari absennya Carlos Fortes dan belum konsistennya Hari Nur Yulianto lantaran PSIS Semarang tidak punya banyak opsi di Lini depan.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Incar Krmencik dan Yusuf Helal, Daisuke Sato Akan Lakukan Ini Demi Kalahkan Persija

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x