Wasit Kontroversial! Fariq Hitaba Pimpin Laga Persib vs Persija! Umuh Muchtar Enggan Bicara Bonus!

- 29 September 2022, 12:32 WIB
Potret Wasit Fariq Hitaba yang akan memimpin pertandingan Persib vs Persija
Potret Wasit Fariq Hitaba yang akan memimpin pertandingan Persib vs Persija /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Tak seperti biasanya yang selalu mengumbar bonus apabila Persib menang di pertandingan kali ini komisaris PT PBB Umuh Muchtar menolak membicarakan hal tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut meminta anak asuhnya untuk tampil dan meraih kemenangan sebelum bicara bonus pertandingan saya sudah ngomong kalau bonus kita tidak bicarakan lebih baik menang dulu itu nomor satu.

Bagi Umuh Muchtar sendiri laga melawan Persija adalah laga penting dan selalu menyedot animo penonton Persib juga saat ini tengah mengantongi trend positif usai meraih tiga kemenangan beruntun sebelumnya yang paling penting diantara lawan lainnya.

Baca Juga: SANGAT DINANTI! Timnas Indonesia Akan Menghadapai Spanyol dan Turki di FIFA Match Day Mendatang

Karena ada sejarah dengan Persija kalau dulu Persib dengan Medan sekarang yang paling utama Persija karena penonton akan lebih membludak ujar Umuh Muchtar.

Duel Persib versus Persija punya prestise yang sangat tinggi saking tingginya sampai-sampai ada anggapan memenangkan pertarungan ini Jadi lebih penting bagi Persib atau Persija daripada juara Liga 1.

Itu disampaikan langsung asisten Luis Milla sosok yang paham betul makna El Clasico Luis Milla memahami tensi itu karena pernah merumput di Barcelona dan Real Madrid tetapi partai Persib kontra Persija jauh lebih panas.

Baca Juga: HAMPIR PINGSAN SAAT LATIHAN! Luis Milla Terpaksa Coret Marc Klok di Skuad Persib vs Persija, Ini Penggantinya

Partai Persib kontra Persija di Liga 1 dianggap sebagai partai terpanas di negeri ini sehingga dijuluki El Clasico versi Indonesia partai ini juga adalah partai yang paling dinantikan oleh Bobotoh.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x