HAMPIR PINGSAN SAAT LATIHAN! Luis Milla Terpaksa Coret Marc Klok di Skuad Persib vs Persija, Ini Penggantinya

- 29 September 2022, 12:22 WIB
Potret Luis Milla dan calon pengganti Marc Klok
Potret Luis Milla dan calon pengganti Marc Klok /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMRUNEWS - Gelandang Persib Bandung Marc Klok terpaksa harus dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong dalam pertandingan kedua FIFA Match Day menghadapi Curacao.

Padahal Marc Klok pada pertandingan pertama berhasil menyumbang satu gol untuk kemenangan Timnas meski dalam pertandingan kedua Marc Klok tidak diturunkan.

Namun Shin Taeyong berhasil mengantarkan anak asuhnya kembali merebut kemenangan atas Curacao Timnas Indonesia tanpa Marc Klok mampu mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 atas Curacao.

Baca Juga: SANGAT DINANTI! Timnas Indonesia Akan Menghadapai Spanyol dan Turki di FIFA Match Day Mendatang

Sementara itu ketidakhadiran Marc Klok dalam laga kedua FIFA tersebut mengundang pertanyaan dari warganet banyak yang mengira Marc Klok mengalami cedera sehingga laga Persib versus Persija terancam tidak akan diperkuat oleh pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Tak mau membuat suporter khawatir Marc Klok melalui akun Instagram pribadinya menjelaskan kondisi yang dialami hingga tidak dimainkan oleh Shin Taeyong.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Marc Klok mengakui saat menjelang Kick Off kondisinya sedang sakit bahkan saat itu dia sudah mencoba untuk melakukan pemanasan namun dengan kondisinya saat itu ia tidak bisa memaksakan untuk bermain membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Tetap Diabaikan Walau Gacor! Ini Kronologi Ditolaknya Chicharito di Timnas Meksiko ke Piala Dunia Qatar 2022

Sehingga terpaksa harus keluar dari daftar susunan pemain jika Marc Klok tidak bisa bermain kontra Persija Jakarta akhir pekan nanti sosok ini jadi alternatif pengganti untuk Luis Milla gelandang muda Persib Bandung,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x