Efek Tragedi Kanjuruhan, Bos Persib Trending Lagi, Bung Jebret Resmi Mengundurkan Diri!

- 4 Oktober 2022, 08:09 WIB
Potret Teddy Cahyono dan Valentino SImanjuntak
Potret Teddy Cahyono dan Valentino SImanjuntak /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Host dan Komentator yang biasa menemani penonton siaran langsung Liga 1 Valentino Simanjuntak resmi mengundurkan diri pasca kejadian bencana di Kanjuruhan.

Usai pertandingan Arema FC versus Persebaya melalui akun Instagram pribadinya Valentino Simanjuntak atau yang dikenal dengan Bung Jebret mengumumkan pengunduran dirinya dari program siaran langsung Liga 1 di Indosiar.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Ia menyampaikan jika kejadian Kanjuruhan disaster membuat semangatnya berada pada titik terendah sebagai presenter sepak bola bahwa saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan Komentator program BRI Liga 1 terhitung sejak 2 Oktober 2022 tulis pernyataan Bung Jebret di Instagram.

Baca Juga: RESMI! PSSI Rilis Jadwal Baru Laga Persib vs Persija

Sikap tersebut diambil Bung Jebret sebagai bentuk rasa simpati dan empati kepada para korban serta seluruh Insan persepakbolaan nasional tragedi Kanjuruhan menyisakan duga mendalam bagi dunia sepak bola Indonesia.

Ratusan orang menjadi korban bahkan mengakibatkan nyawa melayang usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya kini semua pihak dari mulai federasi hingga kepolisian bergerak untuk menginvestigasi tragedi itu.

Permintaan maaf juga sudah disampaikan PSSI melalui ketua umumnya Mochamad Iriawan atau Iwan Bule setelah kericuhan itu mengakibatkan nyawa ratusan orang melayang.

Baca Juga: PSSI Berharap Tidak Dapat Sanksi FIFA, PSSI Bentuk Tim Investigasi, Pernyataan Lengkap Presiden FIFA

Di sisi lain Persib Bandung yang telah menerapkan sistem penjualan tiket secara ketat mulai mendapat perhatian pasalnya sistem tiket itu dianggap bisa menekan terjadinya kericuhan masa yang akhirnya berpotensi terjadi seperti di tragedi Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x