Seluruh Media Asia Menobatkan Timnas Indonesia U17 Jadi Yang Tertangguh Se ASEAN Setelah Kalahkan Palestina

- 8 Oktober 2022, 11:17 WIB
Timnas Indonesia viral di media Internasional usai mengalahkan Palestina
Timnas Indonesia viral di media Internasional usai mengalahkan Palestina /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Berlangsung di stadion Pakansari malam hari Waktu Indonesia Barat Timnas Indonesia mampu membekuk Palestina dengan skor 2-0 gol-gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh pemain Palestina Ahmed Di menit ke-20 yakni gol bunuh diri lalu di babak kedua diciptakan oleh Nabil Di menit ke-60.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Menanggapi kemenangan ini media-media Asia Tenggara hingga media internal memberikan tanggapan yang positif dan juga takjub atas kemenangan Timnas Indonesia dan mereka sepakat bahwa Timnas Indonesia U17 ini yang terkuat di Asia Tenggara ASEAN.

Dengan kemenangan luar biasa Timnas Indonesia U17 ini media Vietnam yang selama ini selalu mengejek Timnas Indonesia kini Memberikan komentar yang positif detail 247 menyoroti banyaknya fans Asia Tenggara yang terkejut dengan kekuatan asuhan Bima Sakti melawan tim-tim kuat seperti Uni Emirat Arab dan Palestina.

Baca Juga: Strategi Baru Ferdy Sambo? Ngotot Bela Putri Candrwathi Dalam Kasus Brigadir J!

Dimana fans regional Asia Tenggara itu memberikan pujian kepada Timnas Indonesia U17 dengan mengklaim menjadi tim terkuat di Asia Tenggara sementara itu media dari Palestina juga ikut memberikan semangat dan mengucapkan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia atas timnya.

Meski timnya kalah namun warga Palestina tak menganggap Timnas Indonesia sebagai rivalnya Selamat kalian menang Selamat ya kalian memang hebat Kami yakin kalian lolos ke Piala Asia U17 2023 bunyi salah satu media olahraga di Palestina.

Selamat Tim U17 dan tim U20 Indonesia mereka telah membuktikan mereka adalah tim Junior terbaik di kawasan ini tulis salah satu netizen selamat kepada para pemain Asia Tenggara di kawasan ini kami adalah Rival tetapi di benua Kami selalu mendukung anda tutur netizen lainnya.

Baca Juga: PUBLIK TERKEJUT! Pengakuan Aremania, Bongkar Perlakuan Aparat di Lapangan, Tolak Menolong Korban?

Sepak bola di Asia Tenggara semakin kuat dari hari ke hari bunyi pernyataan detail 247 dari beberapa netizen Indonesia 17 benar-benar mendominasi permainan dibandingkan dengan Uni Emirat Arab dan Palestina.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x