SALUT DAN BANGGA! Perilaku Timnas Indonesia Jadi Trending Topik di Media Arab Usai Menang Lawan UEA

- 7 Oktober 2022, 07:00 WIB
Timnas Indonesia viral di Timur Tengah setelah mengalahkan Uni Emirat Arab
Timnas Indonesia viral di Timur Tengah setelah mengalahkan Uni Emirat Arab /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media Timur Tengah Timnas U17 Indonesia tak melupakan tradisi leluhurnya yang bikin kagum dan bangga tradisi khas Indonesia tak dilupakan para pemain Timnas Indonesia U17.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Di laga ini tradisi yang dimaksud adalah mencium tangan orang yang lebih tua ketika bersalaman hal itu dilakukan para penggawa Garuda Asia Nabil Asyura dan kawan-kawan tak ragu mencium tangan para staf kepelatihan Uni Emirat Arab U17.

Tindakan ini sempat membuat kaget beberapa staf pelatihan mereka termasuk sang pelatih kepala asal Spanyol Alberto puji Timnas Indonesia U17 yang baru saja memenangkan pertandingan penting melawan Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Bukti Mental Juara Real Madrid Masih Belum Luntur! Real Madrid Yang Masih Konsisten Dijalur Kemenangan!

Pemandangan ini tentu disambut baik oleh para pemain dan tim ke pelatihan Timnas Indonesia U17 begitu peluit akhir dibujukkan para pemain Garuda Asia langsung berpelukan.

Timnas Indonesia U17 Habil tampak terharu keduanya terlihat sedikit mengeluarkan air mata sambil memerlukan Selain itu Kaka terlihat santai di akhir laga.

Bahkan pemain bernomor punggung 8 itu terlihat duduk bersama dengan salah satu pemain UEA U17 keduanya terlihat akrab dan berbincang Arkan Kaka pun terlihat menguatkan pemain UEA U17 tersebut dan mengajaknya untuk beranjak bangkit.

Baca Juga: RESMI! Arema Sudah Di Sanksi Bagaimana Nasib Sepakbola Indonesia? Simak Selengkapnya!

Tim asuhan Bima Sakti memiliki 6 poin mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke putaran final.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x