Kabar Baik! Cuco Martina, Kapten Timnas Curacao Akan Menetap dan Bermain di Liga Indonesia, Ini Faktanya

- 3 Oktober 2022, 17:03 WIB
Potret Kapten Curacao Cuco Martina
Potret Kapten Curacao Cuco Martina /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah kiper Timnas Curacao Jane giliran Kapten Timnas Curacao Cuco Martina pemain yang pernah menjebol gawang Arsenal ini menyatakan akan segera bermain di Indonesia.

Kapten Timnas Curacao Cuco Martina tertarik bermain di Indonesia setelah merasakan atmosfer pertandingan FIFA Match Day 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Cuco Martina mengakui Jika dia mendapat dukungan dari banyak pihak yang menginginkannya bisa bermain di Indonesia.

Baca Juga: Presiden FIFA Sangat Syok dan Akhirnya Angkat Bicara Terkait Insiden Kanjuruhan! PSSI Dibuat Keringat Dingin

saya mendapatkan pesan dari banyak orang yang meminta saya bertahan di sini dan bermain di Liga yang bagus tentu saja saya mau dan akan segera berangkat ke Indonesia secepatnya jika ada kesempatan atau peluang bagi saya untuk berada di Indonesia dan bermain di Indonesia ucap Cuco Martina.

Cuco Martina memuji atmosfer suporter di Indonesia yang sangat luar biasa ketika mendukung Timnas Indonesia melawan Curacao dalam dua FIFA Match Day.

Lihatlah fans Indonesia Anda tahu saya sudah mengatakannya meski tim mereka bermain baik ataupun tidak baik mereka tetap mendukung dengan penuh antusias ucap Cuco Martina.

Baca Juga: KERUSUHAN! Arema vs Persebaya (2-3), Aremania Ngamuk Kejar Pemain Hingga ke Ruang Ganti

Cuco Martina sepertinya memiliki pengetahuan mengenai kompetisi sepak bola di Indonesia dia juga mengetahui jika ada pemain asal Belanda yang bermain di Liga Indonesia mereka yang dulu bermain di Belanda kini bermain di Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x