Presiden FIFA Sangat Syok dan Akhirnya Angkat Bicara Terkait Insiden Kanjuruhan! PSSI Dibuat Keringat Dingin

- 3 Oktober 2022, 16:55 WIB
Potret Presiden FIFA Gianni Infantino
Potret Presiden FIFA Gianni Infantino /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya Presiden FIFA angkat bicara ini pernyataan lengkapnya soal tragedi suporter Arema FC versus Persebaya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Presiden FIFA Gianni Infantino insiden yang menewaskan ratusan suporter di stadion Kanjuruhan Malang ia bahkan menyebut ini adalah hari yang gelap di sepak bola.

Insiden ini memang tak luput dari perhatian dunia sepak bola secara global dilansir dari situs resmi FIFA Gianni Infantino selaku Presiden FIFA mengucapkan Bela sungkawa kepada keluarga dan korban.

Baca Juga: RESMI!! PSSI Hentikan Liga 1 Selama Sepekan Buntut Dari Tragedi Kerusuhan Laga Arema vs Persebaya

Dalam insiden tragis itu peristiwa itu membuat kaget dunia sepak bola dunia sepak bola sedang sok menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan ucap Presiden FIFA.

Ia menganggap hari kejadian itu sebagai hari yang gelap bagi semua yang terlihat dalam sepak bola.

peristiwa itu juga dinilainya sebagai sebuah tragedi memilukan pihaknya juga turut mendoakan para korban dan prihatin atas situasi sulit yang tengah dihadapi Liga sepak bola Indonesia.

Bersama FIFA dan komunitas sepak bola Global semua pikiran dan doa kami bersama para korban mereka yang telah menjadi korban mereka yang terluka bersama Rakyat Republik Indonesia.

Baca Juga: KRONOLOGI INSIDEN! Kesaksian Suporter Yang Selamat Dari Kerusuhan Pertandingan Arema vs Persebaya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x