Ratusan Suporter Aremania Meninggal Dunia! Pentolan Bonek Buka Suara Usai Laga Arema vs Persebaya!

- 2 Oktober 2022, 08:45 WIB
Potret Andi Peci pentolan Bonek
Potret Andi Peci pentolan Bonek /Tangkapan Layar Youtube Gila Bola/


PRIANGANTIMURNEWS - Hormati suporter yang meninggal dunia di Malang pentolan Bonek buka suara, laga Arema FC versus Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 pada Sabtu 1 Oktober malam berakhir ricuh.

Bahkan kericuhan itu memakan korban jiwa di Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga itu Arema FC takluk 2-3 dari Persebaya alhasil suporter Arema FC Aremania kecewa berat dan ngamuk di Stadion Kanjuruhan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Melihat hal tersebut salah satu suporter Persebaya Surabaya Andi Peci meminta tidak ada perayaan kemenangan di Surabaya pasalnya Bonek nama suporter Persebaya Turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa.

Baca Juga: RESMI!! PSSI Hentikan Liga 1 Selama Sepekan Buntut Dari Tragedi Kerusuhan Laga Arema vs Persebaya

Untuk menghormati korban yang meninggal dunia di Malang sebaiknya tidak perlu ada konvoi atau arak-arakan untuk menyambut Persebaya di Kota Surabaya.

Situasi di Stadion Kanjuruhan masih mencekam terlihat sejumlah ambulans hilir mudik mengangkut para korban yang jumlah ada ratusan.

Tampak pada pantauan di stadion ada 127 orang yang dipastikan meninggal dunia korban masih ditempatkan di Tribun VIP menuju arah lowong masuk lapangan.

Baca Juga: KRONOLOGI INSIDEN! Kesaksian Suporter Yang Selamat Dari Kerusuhan Pertandingan Arema vs Persebaya

Nah itulah komentar dari pentolan Bonek pentolan Aremania.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x