KRONOLOGI INSIDEN! Kesaksian Suporter Yang Selamat Dari Kerusuhan Pertandingan Arema vs Persebaya

- 2 Oktober 2022, 08:25 WIB
Potret Stadion Kanjuruhan Malang saat suporter rusuh turun ke lapangan
Potret Stadion Kanjuruhan Malang saat suporter rusuh turun ke lapangan /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Kesaksian suporter yang menonton Arema FC versus Persebaya bernama Rizki Wahyu.

Sebelumnya saya turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap korban insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan Arema versus Persebaya yang kedua syukur alhamdulillah saya diberi kesempatan sampai di rumah dan bisa menceritakan kronologi versi Saya pribadi.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Saya akan mencoba menceritakan kronologi insiden yang terjadi di Kanjuruhan satu oktober 2022 Dari awal saya masuk Stadion kondisi pemain sedang pemanasan semua berjalan aman dan tertib hingga Kick Off pukul 20.00 WIB Kata Rizki Wahyu.

Baca Juga: Tim Inggris Oxford United Diakuisisi Duo Indonesia, Fasilitas Latihan Bisa Digunakan Timnas Indonesia

Kick Off dimulai dan pertandingan berjalan aman tanpa kericuhan sedikitpun yang ada hanya suporter Arema saling melontarkan ke arah pemain Persebaya babak pertama selesai dan saat jeda istirahat ada sekitar 23 kali kericuhan sedikit di Tribun 12 13 yang bisa segera diamankan oleh pihak keamanan.

Arema babak kedua berlanjut Dan tim Persebaya berhasil mencetak gol yang ketiga Arema FC semakin tampil menyerang menggempur gawang Persebaya tapi tidak ada gol yang tercipta.

Semakin banyak serangan semakin gemas juga kita sebagai suporter menontonnya hingga peluit akhir dibunyikan Arema tidak bisa menambah golnya dan terus menerima kekalahan di sinilah awal mula tragedi dimulai setelah peluit dibunyikan.

Para pemain Arema tertunduk lesu dan kecewa pelatih Arema dan manajer tim mendekati Tribun Timur dan menunjukkan gesture minta maaf ke suporter di sisi lain ada satu orang suporter yang dari arah Tribun Selatan nekat masuk dan mendekati Sergio Silva dan Maringa terlihat sedang memberikan motivasi dan kritik kepada mereka.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x