Bukti Mental Juara Real Madrid Masih Belum Luntur! Real Madrid Yang Masih Konsisten Dijalur Kemenangan!

- 6 Oktober 2022, 21:40 WIB
Potret Skuad Real Madrid Dibawah Asuhan Ancelotti
Potret Skuad Real Madrid Dibawah Asuhan Ancelotti /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Di musim panas ini Real Madrid cuma mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger akan tetapi skuad El Real kembali membuktikan mental juaranya dengan tampil nggak terkalahkan di awal musim ini.

Hal ini tidak terlepas dari solidnya Lini penyerangan El Real, Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, ini rangkuman kehebatan Real Madrid di awal musim ini sebagai berikut.

Lini pertahanan semakin solid Real Madrid kehilangan sejumlah pemain pentingnya seperti Sergio Ramos dan Rafael Varane hal ini pun membuat sektor pertahanan Los Blancos mudah untuk dijebol.

Mereka pun langsung mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen baik Tengah asal Austria ini diboyong pada musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer.

Baca Juga: RESMI! Arema Sudah Di Sanksi Bagaimana Nasib Sepakbola Indonesia? Simak Selengkapnya!

Sementara di musim panas ini Real Madrid kembali merekrutbek Tengah tangguh bernama Antonio Rudiger Bek asal Jerman ini punya karakter keras sama seperti yang dimiliki Sergio Ramos.

Bahkan Rudiger secara terang-terangan ingin jadi preman baru di Santiago Bernabeu, Rudiger menjadikan legenda Real Madrid yakni Pepe sebagai panutannya.

Dia mengaku sering menonton sejumlah video pertandingan Pepe sewaktu masih membela Real Madrid enggak heran kalau kehadiran Rudiger membuat Lini pertahanan El Real semakin keras,

Bahkan pada laga pramusim menghadapi Barcelona sempat bersitegang dengan Ronald Araujo.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x