GENERASI BARU TERLAHIR! Moment Timnas Indonesia U17 Permalukan Guam di Kualifikasi Piala Asia U17 2023

- 4 Oktober 2022, 08:16 WIB
Potret Timnas Indonesia U17 yang berhasil mengalahkan Guam U17
Potret Timnas Indonesia U17 yang berhasil mengalahkan Guam U17 /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Bermain di Stadion Pakansari Bogor squad Garuda Asia melakoni laga perdana dalam ajang kualifikasi Piala Asia U17 2023 melawan Guam U17.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Dalam laga ini menurunkan formasi 433 pertahanan lawan sebelum laga dimulai kedua kesebelasan melakukan moment Of Silence untuk mengenang tragedi Kanjuruhan.

Setelah itu Indonesia langsung menggebrak lewat peluang Kaka di menit pertama sayang bola Masih melebar dari gawang berikutnya datang dari Sultan Zaki Ini menit ke-7 tetapi sundulannya melebar,

gol akhirnya tercipta di menit ke-9 lewat tendangan Kaka di mana dia sukses memanfaatkan bola liar usai pemain Guam bertabrakan dengan kiper sendiri.

Baca Juga: Efek Tragedi Kanjuruhan, Bos Persib Trending Lagi, Bung Jebret Resmi Mengundurkan Diri!

2 menit persoalan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Indonesia dimana kenaikan keras mendatar Kaka dari kotak penalti berserang dengan manis di pojok kanan bawah.

Kemudian penalti didapat oleh Garuda Asia Di menit ke-25 di kotak terlarang eksekusi Arkan Kaka pun berhasil menakluk Luka Jacob Tovel sekaligus menggenapkan hattrick guna membawa Indonesia memimpin 3-0.

skor pun berubah menjadi 4-0 Di menit ke-27 dimana umpan silang Nurvia diselesaikan oleh sundulan Narendra Rizky Afrizal pun ikut mencatatkan Namanya di papan skor sehingga Indonesia memimpin 5-0.

Di menit ke-32 yakni melalui diving header setelah menerima umat dari Nabil Asyura kalah-kalah lagi-lagi bercetak gol keempatnya pakai Indonesia di laga ini pada menit ke-35.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x