Birmingham City PDTH Juninho Bacuna, Akibat Tendang Bola ke Suporter Timnas Indonesia akan dibahas Klub!

- 3 Oktober 2022, 18:25 WIB
Potret Juninho Bacuna pemain Birmingham City
Potret Juninho Bacuna pemain Birmingham City /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib apes dan balasan setimpal harus ditanggung oleh gelandang Curacao Juninho Bacuna setelah melakukan aksi tak terpuji yakni menendang bola ke suporter Timnas Indonesia akibat aksinya tersebut dirinya kini harus menanggung berbagai masalah.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Ia langsung memberikan tindakan tegas kepada pemain bernomor punggung 7 tersebut diketahui sebelumnya bahwa Timnas Indonesia melakukan persahabatan melawan Curacao di Stadion Pakansari Bogor pada Selasa 27 September 2022.

Tepatnya pada menit ke-79 pemain nomor punggung 7 itu di kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua Juninho Bacuna melakukan pelanggaran keras terhadap pergerakan Marselino Ferdinand yang membuatnya menerima kartu kuning kedua alias kartu merah.

Baca Juga: Inilah Bentuk Duka Cita Liga Top Eropa Untuk Tragedi Kanjuruhan Malang

Ia pun tampak emosi saat diusir dari lapangan oleh wasit Juninho Bacuna juga sempat membuat penonton marah dan melempar botol atau gelas minuman yang ada di Tribun.

Bahkan pemain yang khas dengan rambut pirang itu sempat berdebat dengan pengadil lapangan sebelum pada akhirnya dipaksa keluar lapangan.

kartu merah itu tentu sangat disesalkan oleh dirinya sendiri hal ini mengingat selain gagal tampil apik kartu merah tersebut seakan menodai nama besar Juninho Bacuna sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki Curacao saat ini.

Baca Juga: PSSI Berharap Tidak Dapat Sanksi FIFA, PSSI Bentuk Tim Investigasi, Pernyataan Lengkap Presiden FIFA

Tak sampai situ Nasib apes Juninho Bacuna bertambah setelah netizen Indonesia menggeruduk Instagram pribadinya dengan membubuhkan berbagai komentar pedas pemain andalan kurasau bernomor punggung 7 Juninho Bacuna tampaknya baru saja kena mental oleh netizen Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x