Inilah Bentuk Duka Cita Liga Top Eropa Untuk Tragedi Kanjuruhan Malang

- 3 Oktober 2022, 18:16 WIB
Potret Duka cita Liga Eropa atas tragedi Kanjuruhan Malang
Potret Duka cita Liga Eropa atas tragedi Kanjuruhan Malang /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi yang menimpa suporter setelah pertandingan antara Arema Malang versus Persebaya Surabaya ternyata telah mengundang Simpati dari banyak pihak tak terkecuali Liga Top Eropa.

Kekalahan 2-3 Arema atas Persebaya di stadion Kanjuruhan telah membuat penonton masuk ke lapangan dan membuat kerusuhan petugas keamanan menembakkan gas air mata untuk meredam kerusuhan.

Karena kepanikan di Tribun situasi menjadi tak terkendali dan korban jiwa pun tak terelakkan lebih dari 150 orang meninggal dunia dalam tragedi memilukan tersebut.

Selain korban meninggal dunia ada 187 suporter yang masih dalam perawatan di rumah sakit mendengar kabar duka itu klub besar dari Eropa seperti Liga Inggris Liga Spanyol Prancis hingga Belanda turut menyampaikan Bela sungkawa terkait tragedi yang menewaskan ratusan orang suporter tersebut.

Baca Juga: PSSI Berharap Tidak Dapat Sanksi FIFA, PSSI Bentuk Tim Investigasi, Pernyataan Lengkap Presiden FIFA

Mereka pun menyampaikan duka cita yang mendalam di media sosial atas tragedi memilukan tersebut Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang Indonesia kami mengirimkan Bela sungkawa kami kepada para korban keluarga mereka dan semua orang yang terkena dampak bunyi,

pernyataan dari Manchester United kami sangat sedih mendengar kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang Indonesia semua orang di Liverpool Football Club berduka cita untuk semua yang terkena dampak saat ini pernyataan resmi dari Liverpool.

Paris Saint Germain ingin menyampaikan Bela sungkawa yang terdalam kepada keluarga dan orang-orang terkasih dari mereka yang kehilangan nyawa dalam tragedi di stadion Malang Indonesia.

Baca Juga: PSSI HANYA INGIN UNTUNG? Bukti Kebobrokan dan Skandal Pengurus PSSI yang Hebohkan Sepakbola Indonesia

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x