UNI EMIRAT ARAB PASRAH! Jadi Korban Kedua Ganasnya Timnas Indonesia diklaim Lolos Piala Asia U17 2023

- 7 Oktober 2022, 08:00 WIB
Potret Timnas Indonesia kala mengalahkan Uni Emirat Arab
Potret Timnas Indonesia kala mengalahkan Uni Emirat Arab /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Uni Emirat Arab mengatakan Timnas Indonesia U16 layak lolos ke AFC U17 pelatih Uni Emirat Arab Alberto Gonzales mengakui Timnas Indonesia adalah tim favorit lolos ke Piala Asia U17 dari Grup B.

Indonesia dan UEA bersama Malaysia Palestina dan Guam tergabung di grup B kualifikasi Piala Asia U17 2023 seperti diketahui pertandingan di grup B berpusat di Stadion Pakansari Bogor.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Pelatih Uni Emirat Arab U17 Alberto Gonzales tidak setuju jika timnya dijadikan favorit di grup B ia justru menilai Indonesia tim favorit lolos dari grup B.

Sejujurnya kami bukan tim favorit tentu Indonesia adalah tim favorit karena tuan rumah dan mereka akan merayakan ini ucap Alberto Gonzales dalam Konferensi pers.

Baca Juga: Bukti Mental Juara Real Madrid Masih Belum Luntur! Real Madrid Yang Masih Konsisten Dijalur Kemenangan!

Meski begitu Gonzales menilai semua kesempatan para peserta untuk lolos ke Piala Asia U17 2023 Sangat terbuka dari sisi kami saya akan katakan kesempatan semua peserta sama kami siap melawan Guam, Palestina Indonesia dan Malaysia.

Kami menganggap setiap pertandingan penting termasuk melawan Indonesia karena lawan Indonesia jika menang tidak mungkin juga mendapatkan 4 hingga 5 poin.

kami akan bertanding di negara Anda target saya adalah menghilangkan tekanan terhadap pemain kata Gonzales.

Pemain keturunan yang bisa dipertimbangkan memperkuat Timnas Indonesia U17 di AFC U17 pertama Julian adalah pemain yang cukup fleksibel ia bisa bermain di beberapa posisi di Lini Tengah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x