Strategi Baru Ferdy Sambo? Ngotot Bela Putri Candrwathi Dalam Kasus Brigadir J!

- 8 Oktober 2022, 11:03 WIB
Ilustrasi Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo
Ilustrasi Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Putri Candrawathi adalah tersangka kasus yang menimpa Brigadir J, 5 tersangka kasus Brigadir J termasuk Ferdy Sambo serta Putri Candrawati sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

Pada saat sebelumnya motif kasus Brigadir J disebut lantaran peristiwa di Magelang yang memunculkan amarah Ferdy Sambo sampai-sampai sang mantan Jendral tersebut nekat melakukan hal tersebut pada Brigadir J yang tak lain merupakan ajudannya.

Di sisi lain dari pendapat Putri Candrawathi peristiwa yang terjadi lantaran terdapatnya dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi yang tak lain yakni istri dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: PUBLIK TERKEJUT! Pengakuan Aremania, Bongkar Perlakuan Aparat di Lapangan, Tolak Menolong Korban?

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Sampai kini Ferdy Sambo ngotot membela sang istri tidak bersalah dalam kasus yang Brigadir J lantas Betulkah pembelaan Ferdy Sambo kepada sang istri Lantaran Cinta atau strategi baru untuk lolos dari hukuman terberat.

para tersangka dalam kasus meninggalnya Brigadir J telah dilimpahkan oleh Polri ke Kejaksaan termasuk tersangka utama Ferdy Sambo serta Putri Candrawathi pada Rabu tanggal 5 Oktober 2022.

Selayaknya yang telah dikabarkan Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka utama dengan peran menjadi dalang dalam kasus meninggalnya Brigadir J selang beberapa waktu lalu disusul sang istri yakni Putri Candrawathi yang ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Erick Thohir Bertemu Presiden FIFA, Bahas Apa? Netizen Buat Petisi Desak Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI

Walaupun telah banyak orang yang terlibat dan juga ditetapkan sebagai tersangka hingga kini belum diketahui pasti Apa motif kasus meninggalnya Brigadir J akan tetapi motif kesusilaan ramai terdengar ternyata diucapkan Listyo Sigit Prabowo dalam rapat yang diadakan bersama anggota DPR pada tanggal 24 Agustus Tahun 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x